RIAN : SAYA SIAP JALANKAN AMANAH, TERIMA KASIH KEPERCAYAANNYA

Senin, 15-Juli-2019, 18:42


WONOREJO – Dalam Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat yang berlangsung pada hari ini Senin, 15 Juli 2019 di Aula Desa Wonorejo Kikim Barat terdapat satu calon yang potensial sebagai kandidat kuat peraih suara terbanyak. Dia adalah Rian Pujiansyah, S.E. yang merupakan anak muda Desa Wonorejo dengan tekad dan niat yang baik untuk kemajuan desanya tercinta sehingga pantas diberikan kepercayaan oleh masyarakat Desa tersebut. (15/07/2019)

Rian mencalonkan diri sebagai calon ketua Badan Permusyawaratan Desa atau BPD Desa Wonorejo dengan nomor urut 5 dari 8 calon yang ada. Setelah hasil perhitungan perolehan suara dalam pemilihan BPD, Rian memperoleh suara ke tiga terbanyak dengan perolehan suara sebanyak 117 suara, sehingga menjadikannya salah satu BPD terpilih dari 5 besar yang dipilih untuk mengisi kepengurusan BPD Desa Wonorejo, Kecamatan Kikim Barat periode 2019-2025.

Rian Pujiansyah merupakan anak pertama dari dua bersaudara dan merupakan putra dari bapak Junaidi serta ibu Ritka Siti Sumarni. Rian menyelesaikan pendidikan tingginya pada 2018 lalu dan menyandang gelar Strata 1 Sarjana Ekonomi dengan jurusan Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat. Rian memiliki pengalaman berorganisasi yaitu menjadi Ketua Bidang Kesekretariatan KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat dan menjadi Ketua Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Desa Wonorejo Kecamatan Kikim Barat.

Rian memperoleh suara terbanyak ke tiga dan dirinya bersyukur atas perolehan tersebut serta akan menjaga kepercayaan masyarakat yang telah diberikan kepadanya. Rian juga berterima kasih kepada kedua orang tua nya dan keluarga tercinta yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala yang telah memberkahi usaha saya dan berterima kasih kepada keluarga tercinta khususnya kepada kedua orang tua yang selalu mendukung saya. Tak lupa saya berterima kasih kepada masyarakat desa wonorejo yang telah mempercayai saya sehingga memperoleh suara terbanyak ke tiga” ungkap Rian.

Rian menambahkan “Kepercayaan ini akan saya jaga dan saya jalankan sebaik mungkin dan saya mohon kerja samanya yang baik di antara kita semua karena bagi saya tanpa dukungan dan kerja sama yang baik antara warga dan anggota BPD maka kepengurusan tak akan berjalan dengan baik” ujarnya.

(Reported by Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater