CAMAT TANJUNG SAKTI PUMI AJAK WARGA RUTIN KE POSYANDU

Kamis, 11-Juli-2019, 21:52


GUNUNG KEMBANG – Camat Tanjung Sakti Pumi Awang Firmansyah SSos, mengajak warga agar rutin dan aktif hadir pada kegiatan Posyandu, saat pelaksanakan Posyandu di Desa Gunung Kembang.

Awang mengatakan, bahwa hendaknya warga di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, memanfaatkan momen Posyandu, sebagai pusat kesehatan bagi masyarakat.

“Posyandu kan kegiatannya mengenai kesehatan, entah itu kesehatan bagi Balita, Lansia atau yang lainnya. Jadi manfaatkan kegiatan ini,” kata dia, kamis (11/07).

Lanjut dia, jangan sampai warga melewatkan Posyandu yang dilaksanakan tim kesehatan dari Puskesmas.

“Kan enak, mereka (tim kesehatan, red) sengaja datang ke desa desa untuk melaksanakan Posyandu. Jadi warga tidak perlu datang ke Puskesmas u tuk Poayandu. Saya rasa, hal ini sangat menguntungkan masyarakat, karena Posyandu itu sifatnya jemput bola,” ujarnya.

Sementara itu, Dina salah seorang warga menuturlan, bahwa Posyandu dapat menjadi ajang bagi warga untuk berobat dan memeriksakan kesehatan.

“Selain pemberian vitamin untuk Balita biasanya bisa juga memeriksa penyakit. Jadi bersyukurlah adanya Posyandu,” tutur dia. (RPW).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater