SUBARDI : PERKEMBANGAN KECAMATAN LAHAT SELATAN AKAN TERUS DIPANTAU

Ada indikasi kuat bahwa camat lahat selatan BUDI UTAMA seorang pemimpin yang visioner

Kamis, 11-Juli-2019, 14:13


LAHAT SELATAN – Wakil ketua Forum pemekaran Kecamatan Lahat selatan Drs.H.Ahmad subardi Akbar mengatakan akan terus memantau program Camat Lahat selatan BUDI UTAMA sesuai dengan nilai nilai perjuangan pembentukan kecamatan.

Ketika dibincangi dikediamnnya (11/7/2019) Bardi mengatakan bahwa pembentukan Kecamatan Lahat selatan tersebut adalah untuk memenuhi harapan masyarakat di 10 desa yang membutuhkan pelayanan prima, katanya.

Pembentukan Kecamatan itu bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan, memperpindik rentang kendali pemerintahab dan meningkatkan pelayanan publik.

Untuk mengevawadi kinerja Camat di Kecamatan yang baru akan lebih mudah ketimbang Kecamatan yang lama, sebab perkembangan pembangunan akan terlihat sangat jelas karna dimulai dadi nol,katanya.

Memang untuk mempercepat proses pembangunan bagi Kecamatan yang baru pemerintah daerah harus menuangkan alokasi anggaran di APBD lebih dari kecamatan yang lama, katanya.

Akan tetapi ada yang menggembirakan apa yang diprogramkan camat Lahat selatan yang baru bapak Budi Utama, terutama rerobosan besar untuk membangun Puskesma Rawat Inaf, katanya.

Kalau sampai tahun 2020 rencana camat ini bisa direalisasikan maka pelayanan kesehatan di Kecamatan Lahat selatan dipastikan terpenuhi sesuai dengan harapan masyarakat, ujar Bardi.

Kami selaku tokoh pemekaran Kecamatan Lahat selatan akan terus memantau proses pembangunan di Lahat selatan, namun kami berkeyakinan Budi Utama akan mampu meujudkan impiannya.( DEAS)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MUARA PAYANG - Selasa, 15-Oktober-2019 - 14:16

AIR TERJUN WATER BLUE BERUBAH JADI HIJAU

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 14-Oktober-2019 - 12:14

Zubhan Awali Lantik PJS Desa Manggul

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Senin, 14-Oktober-2019 - 11:57

SMA NEGERI 1 KIMTIM LAKSANAKAN UTS

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 13-Oktober-2019 - 23:33

Monev Hari Ketiga di Empat Desa Berjalan Lancar

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater