Bangub, Ajak Karang Taruna ‘Danau’ Musyawarah

Selasa, 2-Juli-2019, 23:58


LAHAT ONLINE, Danau – Perihal adanya Bantuan Gubernur (Bangub), Kepala Desa (Kades) Danau, Yasarmin mengajak para karang taruna desa bermusyawarah di masjid desa, Selasa (2/7).

Menurutnya, bermusyawarah sebelum bantuan turun ke desa penting dilakukan, sehingga saat bantuan turun, semua pihak sepakat dan tidak ada yang terkejut, saat bantuan tersebut digunakan.

“Tak hanya saat Bangub saja, saat sebelum Dana Desa turun, kami juga melaksanakan Musdes, sehingga masyarakat sepakat, dana yang turun ke desa digunakan untuk apa,” katanya.

Lebih lanjut, Yasarmin Berterima kasih kepada Gubernur Sumsel, H Herman Deru. Menurutnya bantuan dari gubernur tersebut dapat membantu dalam membangun desa disamping dana desa.

“Insyaallah, bantuan tersebut akan kami jalankan dengan baik dan ditempatkan di pos yang memang diperlukan masyarakat, terlebih bagi karang taruna desa,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Pagar Gunung, Marles Yuniardi berharap Pemerintah Desa dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya.

“Kami minta pemerintah desa dapat menyalurkan bantuan tersebut tepat sasaran, sesuai intruksi dari Gubernur Sumsel,” harapnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater