SERTIJAB CAMAT LAHAT SELATAN BERJALAN TERTIB

Senin, 1-Juli-2019, 12:51


TANJUNG PAYANG – Bertempat di Kantor Camat Kecamatan Lahat Selatan Desa Tanjung Payang Jl. H. Harunata pada pagi hari ini Senin 01/ 07/ 19 sekira pukul 10.00 WIB diadakan acara serah terima jabatan Camat Lahat Selatan.

Redi Septerson Camat yang lama berpesan kepada Camat yang baru H. Budi Utama S.IP bahwa masih banyak PR pembangunan yang belum terselesaikan, secara Pemerintahan Kecamatan Lahat Selatan merupakan Kecamatan paling Muda bersama Kecamatan Mulak Sebingkai baru berusia dini 2 tahun berdiri November 2017.

Ketua Forum Desa Kecamatan Lahat selatan Marsudin dalam sambutannya mewakili Forum Kepala desa Se – kecamatan Lahat Selatan menghaturkan mohon maaf atas segala kesalah baik sengaja maupun tidak di sengaja kepada bapak Camat yang Lama Ridi Sapterson kedepan kami berdo’a bapak di beri jabatan yang yang di redhoi Allah SWT.

Kemudian kepada Bapak Camat Yang baru H.Budi Utama, S.IP Kami ucapkan selamat datang di kecamatan Lahat Selatan, kami mohon bimbingan kepada bapak H.Budi Utama sebagai camat yang baru serta mari kita dukung program – program bapak camat.

Dan Ketua PKK yang Lama Ibu Elvi mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Pembina PKK kecamatan yang selama ini telah membimbing kami jika ada kesalahan mohon dimaafkan serta juga kami ucapkan selamat datang kepada ibu PKK yang baru, disini kami berharap kelak ibu dapat meneruskan program – program yang ada yang sudah kita bentuk.

Gayung bersambut, H. Budi Utama sebagai Camat Yang baru di kecamatan Lahat selatan dalam sambutannya berharap kepada seluruh kepala desa dan seluruh masyarakat desa yang termasuk dalam Lahat Selatan hendaknya saling suport, saling dukung dan saling bergandengan tangan menuju Lahat selatan yang Bercahaya khususnya dan Kabupaten Lahat Pasa Umumnya.

Usai acara sambutan dilanjutkan dengan penanda tanganan dokumen Sertijab dan juga penyerahan cindra mata sebagai tanda ucapan terima kasih.

(Dias)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 20:54

GRASSTRACK DI LUBUK TABUN SALURKAN BAKAT CROSSER

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 19:18

PRAMUKA SMPN 1 JARAI GIAT LATIHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 16:59

PAUD DESA BUNGMAS TINGKATKAN SISTEM BELAJAR

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 18:30

Warga Lapas Lahat Rutin Mengaji

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 10:47

Pemkab Lahat Gelar Shalat Istisqa

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 08:32

SUBARDI : LANGKAH MENUJU PWI PEDULI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater