Ditanya Kans Menyongsong Bupati atau Wakil Pada 2024-2029, Ini Jawaban Fitrizal

Senin, 20-Mei-2019, 19:39


Lahat – Hampir dipastikan akan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Lahat pada periode 2019-2024, Fitrizal Homizi ST dari Partai Demokrat tak luput mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Lahat yang ke 150.

“Dirgahayu Kabupaten Lahat yang ke 150 perayaan ke XXI. Semoga dengan kepemimpinan Cik Ujang-Haryanto akan mewujudkan masyarakat yang berakhlak, makmur, berkeadilan, serta meneruskan pembangunan berbasis pemerataan dan berkemajuan,” ujar Fitrizal saat diwawancarai setelah acara HUT Lahat di Kantor DPRD.

Fitrizal juga berharap masyarakat akan turut berkontribusi di masa pemerintahan Bupati Cik Ujang-Haryanto.

“Tentunya kami juga berharap, selain dari Pemerintah Kabupaten Lahat menjalankan visi-misi, mohon juga masyarakat Kabupaten Lahat turut memberikan kontribusi. Semoga Lahat Bercahaya memang terwujud,” ucapnya.

Dengan terpilih kembali sebagai anggota legislatif, tidak lupa Fitirizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan dirinya.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat telah berkontribusi mempercayai saya kembali sebagai anggota legislatif periode 2019-2024. Insyaa Allah saya bertekad akan mengemban amanat masyarakat ini dengan sebaik-baiknya. Kalau sesuai dengan Rapat Pleno Kabupaten KPUD, Partai Demokrat berhasil meraih 6 kursi sama dengan Partai Gerindra. Tetapi Partai Demokrat lebih unggul sekitar 2.800 suara. Memang secara hitungan Demokrat menjadi partai pemenang Pileg di Kabupaten Lahat. Jadi, tentunya akan meraih sebagai pimpinan,” ungkap Fitrizal.

Tidak dipungkiri yang paling berpeluang menjadi Ketua DPRD Kabupaten Lahat adalah Fitrizal. Hal ini tidak ditampik olehnya karena melihat syarat dan unsur yang ditetapkan partai.

“Insyaa Allah jika dilihat dari segi syarat, saya termasuk dalam KSB Partai. Saya Bendahara. Sebagai incumbent juga saya terpilih kembali,” tambahnya lagi.

Menyoroti reputasi cemerlangnya sebagai anggota legislatif, bahkan melonjak kandidat terkuat sebagai Ketua DPRD akankah Fitrizal membidik peluang menuju kursi Kepala Daerah atau Wakilnya pada 2024-2029?

Fitrizal Homizi menjawab santai, “Untuk saat ini mengalir dulu. Karena Bupati saat ini dari Ketua DPC Partai Demokrat jadi tidak mungkin menjadi kompetitor dalam partai sama. Kalau mendampingi (menjadi wakil) juga tidak mungkin karena ada hubungan darah. Fokus dulu, palingan kita menyupport eksekutif agar visi-misi Lahat Bercahaya dapat terwujud.”

(Aan LO)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater