JALAN BERLUMPUR SULITKAN MASYARAKAT

Kamis, 16-Mei-2019, 15:55


MEKAR JAYA – Salah satu warga desa wanaraya dan seorang guru andi mengatakan Jalan menuju ke Mekar Jaya Kecamatan Kikim Barat saat ini dipenuhi lubang. Dan harus rusak parak serta berlumpur kondisi ini karna diterpa hujan dan emang kondisi jalan sudah rusak parah,untuk Butuh perhatian dinas terkait untuk segera dilakukan perbaikan.Apa lagi saat musim hujan , lubang jalan dipenuhi genangan air. Tak sedikit pengendara sepeda motor mengalami kesulitan untuk melintas lantaran lubang penuh dengan lumpur dan tertutup genangan air. Padahal sebagian besar pengguna jalan ini selalu melintasi jalan ini atau mereka harus wialayah kecamatan lain untuk bisa kekantor kecamatan Kikim Barat.

“Jalannya memang sudah harus diperbaiki. Sejak dibangun sampai saat ini belum pernah diperbaiki padahal jalan ini merupakan akses urama masyarakat dan apa boleh buat inilah kondisi yang harus dialami masyarakat suka tidak suka harus dijalani karna ini merupakan suatu tugas yang harus dijalani untuk meberikan penjauwan dan pengawasan ke sekolah” tuturnya Pada,Kamis(16/5).

Camat Kikim Barat setyo sumanto SPd MM mengatakan telah beberapa kali melakukan perbaikan jalan secara gotong royong tapi karna kondisi hujan membuat jalanbyang seutuhnya masih tanah menjadi belumpur tetapi kondisibini tidak dipukiri dan selaku pemerintah kecamatan selalu mencarikan solusi terbaik bagi masyarakat jangan sampai akses jalan ini tertutup dan masyarakat harus tahu anggarn pemerintah tidak cukup untuk melakukan perbaikan dengan cepat jadi maklum harus bersabar yang pasti diusahakan mencari solusi terbaik.

“tetap akan mengusahakan perbaikan terhadap titik jalan yang rusak itu. Setidaknya bisa lewat itu sudah baik. Pasalnya kalau dibiarkan bisa menghambat dan perbaikan total belum dapat kita laksanakan, karena terkendala anggaran.” Pangkasnya(Ap/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater