Masa Tenang, Bawaslu Kabupaten Lahat Tertibkan Alat Peraga Kampanye (APK)

Minggu, 14-April-2019, 12:15


Lahat – Dalam rangka Masa Tenang Pemilu 2019, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) hari ini Sabtu (14/04) melakukan kegiatan penertiban APK, untuk memastikan tidak ada lagi kampanye dalam bentuk pemasangan alat peraga kampanye dan bahan kampanye.

Dalam kegiatan penertiban ini, juga diikuti oleh Ketua Bawaslu Lahat, Kepala Kesbangpol Lahat, Kasi Umum Satpol PP Lahat, Anggota Bawaslu Lahat, Anggota Satpol PP, dan Anggota Dishub Lahat.

Sebelum proses penertiban APK dilaksanakan, Ketua Bawaslu Lahat Andra Juarsyah, S. Pd., M. Pd di halaman Kantor Pemkab Lahat menyampaikan intruksi kepada para anggota Bawaslu, Dishub, dan Satpol PP.

”Pelaksanaan pembongkaran APK yang ada di dalam kota hari ini akan di bagi menjadi dua kelompok. Masing-masing akan berakhir di Kantor Bawaslu Lahat,” ujar Andra Juarsyah.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Lahat H. Surya Desman dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh anggota yang ikut terlibat dalam penurunan APK agar pada saat melakukan pembongkaran menjaga ketertiban. Perhatikan arus Lalu lintas.

”Saya imbau kepada para petugas disaat melakukan pembongkaran APK harus tertib, turunkan apa yang bisa diturunkan dan yang paling penting perhatikan arus Lalu lintas dan keselamatan diri,” pesan H. Surya Desman.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Selasa, 30-Mei-2023 - 16:56

Bangun SPAL Hindari Genangan Air 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater