Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Akhirnya Tim Sepak Bola Mars FC Sari Bungamas Berhasil Sabet Juara 2

Kejuaraan Danyon Cup 141 Muara Enim

Kamis, 4-April-2019, 19:19


Muara Enim –  Tim Sepak Bola Mars FC Kelurahan Sari Bunga Mas Kabupaten lahat akhirnya Berhasil keluar menjadi Juara 2 pada acara Turnamen Sepak Bola (Danyon Cup) dalam rangka peringatan Hut ke 65 yonif 141/AYJB. Kamis (4/4).

Acara yang di gelar di Lapangan Sepak Bola SA’I Sohar Batalyon Infanteri/141/AYJP berjalan lancar, dihadiri oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM yang diwakili oleh Kadispora Muara Enim, Polres Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim, Kalapas Muara Enim, Manajemen PT.BA Tanjung Enim.

Alhamdulillah, akhirnya kami dari tim sepak bola Mars FC sari Bungamas berhasil menjadi juara 2 pada turnamen Danyon cup 141 muara enim.

Perlu diketahui bahwa, dengan adanya partisipasi kami mengikuti turnamen ini untuk Memberikan kesempatan adek kita didalam berolahraga dalam mencari teman, dengan adanya sepak bola ini, akhirnya dapat menjadi motivasi adek adek untuk lebih berusaha lagi didalam meningkatkan teknik didalam memainkan bola yang baik dan benar terutama diharuskan kerjasama yang baik antara tim”. Ucap Mastomo yang merupakan Manajer sekaligus pelatik tim mars fc didampingi Kabid DLH H. Budi Utama yang kebetulan hadir di turnamen tersebut.

Jadi, sambung tomo, “dengan adanya pertandingan ini, saya berharap kepada tim mars untuk kembali melatih tim nya karna pada tanggal 24 april nanti, tim mars FC akan di ikut sertakan pada Turnamen Kejuaraan Gubernur cup dikabupaten lahat.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemkab lahat yang sudah mendukung tim mars dan dikesempatan ini juga saya mewakili adek adek mengucapkan selamat Hut ke 65 untuk yonif 141/AYJB muara enim, jayalah selalu untuk yonif 141”. Pungkasnya. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Minggu, 28-Februari-2021 - 20:21

Catin Bisa Manfaatkan Daftar Nikah Via Online

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 28-Februari-2021 - 08:25

Tindak Pidana Politik Uang dalam Pilkades

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater