PEMUDA DI DESA KUBA PULAU PINANG MENGIDAP DIABETES MELITUS

Berat badan 11 kg, keluarga mohon bantuan untuk berobat

Kamis, 4-April-2019, 17:47


KUBA – Warga Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang Bobi Handika (21), saat ini menderita penyakit diduga Diabetes Melitus, sehingga kondisi tubuhnya sangat kurus dengan berat badan 11 kilogram.

Nawan seorang ayah mengaku, bahwa putranya sudah terkena penyakit berbahaya tersebut sejak 2 tahun terakhir. Kondisinya diperparah lantaran Bobi nyaris lumpuh dan buta diakibatkan dari penyakitnya tersebut.

“Kami hanya petani, jadi tak mampu untuk mengobati anak kami ini, kami harap ada orang dermawan, atau bantuan pemerintah, untuk mengobati anak kami ini,” kata dia, Kamis (04/04).

Sementara itu, salah satu akun media sosial Instagram Lahatterkini yang juga membantu mencari keluarga donasi, menuliskan bahwa pihak keluarga memohon bantuan donasi bagi kesembuhan dan perawatan Bobi dirumah sakit.

“Beliau mengidap penyakit kencing manis basah, yang dijelaskan keluarganya sudah masuk komplikasi. Keluarga dari sahabat kami sudah berusaha memibta bantuan, agar dapat dirawat inap sesuai kebutuhan, namun apa daya karena terbatasnya ekonomi dan penolakan BPJS (info keluarga) membuat sahabat kami hanya menunggu uluran tanggan orang dermawan, semoga didengar pemerintah setempat,” tulisnya di foto yang diposting. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater