Wabup Lahat Buka Turnamen Bola Volly U-20 Kec.Pulau Pinang

Minggu, 31-Maret-2019, 23:24


Karang Dalam – Bertempat di Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, hari ini Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, buka secara resmi Turnamen Kejuaraan Bola Volly Kelompok Umur  20 Tahun Koni Kabupaten Lahat. Minggu (31/3).

Turut hadir, Asisten l, Ketua Koni, Pirli Sumarno SE, Kadispora, Kadis Kesbangpol,Camat, Kepala Desa, Kapolsek Pulau Pinang, Ketua Karang Taruna, dan seluruh peserta kejuaraan lomba volly.

Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, yang bertujuan positif untuk mencari bakat pada remaja, dan kegiatan ini diadakan setiap wilayah yang ada di Kabupaten Lahat.

“Nantinya akan  dipilih siapa yang terbaik, untuk dikirim mengikuti kejuaraan Volly Provrop yang akan diadakan di kota  Prabumulih. Bertandinglah dengan positif, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pertandingan turnamen Bolla Volly Kelompok Umur 20 Tahun saya nyatakan dibuka secara resmi, kemudian dengan pemukulan bola pertama oleh H. Haryanto. ungkapnya. (Ismail).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater