HEBOH, CALEG ROZI ADIANSYAH ANTAR JENAZAH AMIR NAWI BIN REASIM

Sabtu, 2-Maret-2019, 22:56


TANJUNG BERINGIN – Calon DPRD Provinsi Sumatera Selatan daerah pemilihan 7 Lahat,Pagar Alam dan Empat Lawang Rozi Adiansyah sempatkan melayat almarhum Amir Nawi bin Reasim alm.Jumat(1/2/19)

Pantauan kontributor wartawan lahatonline.com Caleg Rozi Adiansyah bersama rombongan saat ditanya mengatakan kita sengaja datang untuk melayat almarhum Amir Nawi bin Reasim, habis Jumat kita langsung otw ke sini”cetus Rozi caleg DPRD provinsi dari partai PPP nomor urut 4 ini”.

Lebih lanjut Rozi menambahkan, sebagai seorang muslim sudah menjadi kewajiban kita untuk menjenguk setiap orang meninggal,kena musibah dan lain sebagainya”katanya”.

“Semoga almarhum diampuni semua dosanya dan diterima semua amal baiknya, tutur Rozi saat berfoto bersama pelayat menghantarkan jenazah keliang lahad”.

Seperti diketahui terlepas dari pencalonan nya memang Rozi kerap kali membiasakan melayat terkhusus diwilayah Merapi area yang sedaerah dengan nya, namun tak jarang juga sosok Rozi Adiansyah sering juga melayat ke daerah lain.Bahkan sosok Rozi juga sering mengikuti kegiatan pengajian pengajian diberbagai masjid.

Sementara itu pihak ahli musibah Sangat terharu atas kehadiran sosok Rozi yang juga mantan cawabup tahun lalu, Bikun selaku ahli musibah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelayat yang telah hadir memberikan doa kepada Alm. Amir Nawi bin Reasim, semoga almarhum diberikan ketenangan dan di tempatkan di surga nya Allah SWT.”aamiin”.

(MGS-LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater