BUPATI LAHAT DUKUNG KEGIATAN ORMAS LMP MACAB LAHAT

Cik Ujang : selagi kegiatan tersebut untuk mengharumkan nama kabupaten lahat, saya atas nama kepala daerah mendukung

Jumat, 1-Maret-2019, 23:07


LAHAT – Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Darmawansyah, SH hari ini adakan audensi dengan Bupati Lahat Cik Ujang, SH di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Jumat (1/2).

Diketahui bahwa maksud dan tujuan Ketua LMP Macab Lahat yang didampingi oleh Wakil Ketua Harian (Amir), Sekretaris (Jumrah), Bendahara (Prima) dan Kordinator LMP Sumsel (Abdullah) dalam rangka memberikan laporan tentang kegiatan LMP macab kab lahat bahwa pada 3 april 2019, lmp kab lahat akan mengadakan pengukuhan kepada semua pengurus,Ketua Seketaris Bendahara KSB di 24 kecamatan kabupaten kota lahat, yang nantinya pada pengukuhan tersebut akan dihadiri ketua umum LMP Ketua, lmp provinsi dan pimpinan provinsi sumsel, serta Gunernur Sumsel H. Herman Deru, SH. MM yang Insya Allah akan hadir pada acara pengukuhan LMP Macab kabupaten lahat .

“Ya, kehadiran kami disini dalam rangka untuk melaporkan kegiatan pengukuhan kepengurusan LMP Macab Lahat kepada Bupati Lahat Cik Ujang, SH.

Pada laporan ini. alhamdulillah kegiatan kami di didukung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang. SH dan nantinya kami akan mengadakan rapat kembali untuk membahas agenda pengukuhan kepengurusan LMP Macab Lahat”. Ucap Ketua LMP Macab Lahat Darmawansyah, SH melalui Wakil Ketua harian LMP Macab lahat Amir.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyambut baik kunjungan organisasi Ketua LMP Macab kabupaten lahat, pada kunjungan itu, Bupati Lahat mendukung dan akan memberikan Fasilitas tempat dan konsumsi para tamu undangan.

“Selagi tujuan kegiatan tersebut untuk mengharumkan nama pemerintahan daerah kabupaten lahat dan membantu berjalannya roda pemerintahan daerah kabupaten lahat, saya atas nama kepala Daerah kabupaten lahat mendukung dan akan membantu kegiatan tersebut.

Mari bersama kita jadikan kabupaten lahat yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang Ber”Cahaya”, Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater