JALAN DESA TALANG PADANG TINGGI BAGAI KOLAM SAAT HUJAN

Senin, 18-Februari-2019, 16:19


TALANG PADANG TINGGI – Jalan di Desa Talang Padang Tinggi Kecamatan Pajar Bulan, memgalami rusak parah. Terdapat genangan bak kolam ditengah jalan yang terisi saat hujan tiba.

Hengki J salah seorang pengendara yang rutin melintasi jalan tersebut menuturkan, bahwa ada beberapa titik lubang yang membuat genangan air.

“Terdapat beberapa lubang, cukup lebar, hampir selebar badan jalan. Bila hujan, air akan menggengi jalan, mengisi lubang bagaikan kolam ditengah jalan,” tutur dia kepada Lahat Online, Senin (18/02).

David Amral pengendara lainnya mengungkapkan, bahwa jalan tersebut merupakan jalan satu satunya ke Desa Talang Padang Tinggi. Sebagian besar warga menggunakan jalan ini untuk beraktifitas, maupun pergi ke kebun.

“Satu desa tersebut sudah ramai, bahkan sekarang sudah ada SD dan Paud disana. Namun akses jalannya terbilang buruk. Saat ini jalan aspal baru seperempatnya, sedangkan sisanya masih pengerasan,” ungkap dia.

Sementara itu, Kades Talang Padang Tinggi Kurniawan mengatakan, bahwa jalan desanya terbentang dari pintu masuk Talang Pagaralam, hingga ke Talang Sekendal.

“Di Talang Pagaralam, jalannya sudah aspal, namun tidak jauh setelahnya hanya pengerasan saja. Sedangkan wilayah Talang Padang Tinggi ini dari Talang Pagaralam, Talang Gelung Sakti, Talang Tampaan Talang Sekendal dan masih banyak lagi talang lainnya. Jalan ini juga digunakan warga menuju ke Tebat Besak, ” kata dia. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Jumat, 26-Mei-2023 - 16:39

BALAI DESA SUKA MAKMUR DIREHAP 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater