140 Mahasiswa/i KKN STIE SERELO LAHAT Tahun 2019, resmi dilepas Wabup Lahat

Senin, 28-Januari-2019, 22:08


LAHAT – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemda Lahat, hari ini Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM melepas sekaligus serah terima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN )  STIE SERELO LAHAT Angkatan Ke-22 Tahun 2019.  Senin (28/1).

Turut hadir pada serah terima dan pelepasaan mahasiswa kuliah kerja nyata Stie Serelo Lahat Angkatan Ke-22 Tahun 2019, Polres Lahat yang di wakili Kabag Op, Assisten I, Assisten II, Assisten III, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Kesbangpol, Ketua Yayasaan, Ketua STIE Serelo, para Dosen Pembimbing dan seluruh Mahasiswa KKN Angkatan Ke-22 Tahun 2019.

Saat terpantau awak media, Ketua Stie serelo lahat Syukri SE, M.SI mengatakan bahwa Program perguruan tinggi STIE Serelo Lahat salah satunya KKN ( Kuliah Kerja Nyata), akan dibimbing sebanyak 23  dosen lapangan yang akan berlangsung dari tanggal 28 Januari – 28 februari yang akan datang. disebar pada 10 desa di Kecamatan Suka Merindu dan Kecamatan Jarai, dalam 10 desa dibagi 21 ke untuk menjalankan kehidupan masyarakat menjadi mediator bagi fisik maupun non fisik.

“Kami atas nama STIE Serelo Lahat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Jarai dan Camat Suka Merindu yang sudah menerima Mahasiswa/i kami untuk mengabdikan ilmu nya di masyarakat”, ucapnya.

Swmentara itu Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dalam sambutannya pada acara serah terima  dan pelepasaan kuliah kerja nyata ( KKN ) Mahasiswa Stie Serelo Lahat Angkatan Ke-22 Tahun 2019 menyampaikan,
“Kuliah Kerja Nyata ini salah satu kegiatan untuk mendekatkan diri mahasiswa dengan masyarakat bagi bentuk pengabdian dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan konteks Tri Dharma perguruan tinggi, kegiatan KKN merupakan suatu tugas pengabdian yang dibebankan kepada mahasiswa/i sebagai perwujudan yang nyata kepada masyarakat. Keterkaitan dunia kampus dengan masyarakat ini bukan semata-mata untuk menyelesaikan kewajiban mahasiswa/i kepada pihak perguruan tinggi, namun itu adalah untuk meningkatkan kwalitas keilmuan terhadap bangsa dan tanah air.

“Selamat ” kepada Mahasiswa/i yang melaksanakan KKN, semoga selama menjalankan KKN di berikan kemudahan dan kelancaran dan kami berharap semoga KKN ini dapat memnantu pembangunan lahat dan dapat meningkatkan Kerjasama dengan masyarakat dan dapat turut berperan dalam pengawasan dana Desa”. ungkap Haryanto yang dilanjutkan dengan Penyematan tanda peserta KKN dan Penyerahan Cindramata oleh Ketua STIE Serelo Lahat. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Jumat, 26-Mei-2023 - 16:39

BALAI DESA SUKA MAKMUR DIREHAP 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater