KONFERPROV PWI SUMSEL BERJALAN ALOT

Sabtu, 26-Januari-2019, 15:48


PALEMBANG – Hari ini telah dilaksanakan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatra Selatan (Konferprov) di Asrama Haji Palembang. Sabtu (26/1).

Diketahui bahwa Pada Konferenprov, dihadiri oleh Seluruh Insan Pers yang tergabung di organisasi PWI Se-Sumatra Selatan dalam kategori berstatus anggota muda, Biasa, dan lain sebagainya yang akan mengadakan pemilihan Ketua PWI sumsel yang baru priode 2019-2024 dengan menetapkan 4 calon kandidat terdiri dari, Hadi, Firdaus, Aan dan Don Jon.

Pada Konferprov sumsel, di buka secara langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang mana pada pembukaan tersebut Mawardi Yahya mengajak seluruh Wartawan untuk bekerjasama menjadikan Provinsi Sumsel menjadi Provinsi yang lebih baik lagi.

“Kami, Gubernur dan Wakil Gubernur sumsel “Herman Deru – Mawardi Yahya” mengajak seluruh Insan pers untuk bersama sama memajukan Provinsi Sumsel dan Kepada Ketua PWI sumsel terpilih nanti, semoga bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik baik nya “. Ujarnya.

Ali salah satu Anggota Muda PWI dari Kabupaten lahat saat dibincangi awak media mengapresiasi terlaksananya Konferprov pemilihan ketua PWI Sumsel yang hari ini berjalan Cukup Alot dikarnakan masing masing kandidat sangat perpotensi untuk menjadi ketua PWI Sumsel yang baru.

“Harapan aku dari seluruh calon Ketua PWI sumsel yang akan dipilih nanti, apabila terpilih nanti bisa mengayomi seluruh profesi wartawan di sumsel, terutama di bidang pembelaan dan kesejahteraan wartawan”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MUARA PAYANG - Selasa, 15-Oktober-2019 - 14:16

AIR TERJUN WATER BLUE BERUBAH JADI HIJAU

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 14-Oktober-2019 - 12:14

Zubhan Awali Lantik PJS Desa Manggul

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Senin, 14-Oktober-2019 - 11:57

SMA NEGERI 1 KIMTIM LAKSANAKAN UTS

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 13-Oktober-2019 - 23:33

Monev Hari Ketiga di Empat Desa Berjalan Lancar

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater