LAHAT IKUTI FESTIVAL BUAH DAN PERTANIAN UNGGULAN DI GRIYA AGUNG

Jumat, 11-Januari-2019, 21:00


PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru pada hari ini Jum’at 11 Januari 2019 Membuka Festival buah dan Pertanian Unggulan II Sumsel sekaligus Pelantikan Pengurus Masyarakat Agribisnis dan Agroindustri Indonesia (MAI) Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Fesrival Buah dan Pertanian Unggulan II Sumsel diselenggarakan di Halaman Griya Agung Istana Gubernur Sumatera Selatan dan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 11 hingga 13 Januari 2019.

Di ikuti Kabupaten Lahat, Acara Festival ini melibatkan 106 stan perwakilan dari 17 Kabupaten/Kota Se – Provinsi Sumatera Selatan, Pantauan media ini, Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru menuturkan dari pada tujuan dari acara ini ialah untuk mempertahankan Produk – produk lokal hasil dari pertanian yang ada di Sumatera Selatan.

Kemudian HD juga menyakini Festival ini akan menjadi salah satu destinasi wisata kuliner bagi masyarakat luar Provinsi Sumatera Selatan yang mana Provinsi Sumsel tidak hanya Buah durian saja, nelainkan juga ada Duku, Rambutan, Kopi dan jenis buah hasil pertanian yang lainnya.

Kemudian, Sengaja acara ini dilaksanakan untuk pertama kalinya di Halaman Griya Agung dengan tujuan agar masyarakat dapat menikmati dan merasakan kedekatan dengan Gubernur Sumatera Selatan.

“Silahkan Masyarakat berkunjung Ke Griya Agung dan meriahkanlah acara Festival ini, Sengaja ini kita laksanakan di Halaman Griya Agung dengan tujuan agar masyarakat dapat merakannya juga menikmati Griya Agung dan tidak ada kecanggungan Antara Gubernur dengan Masyarakatnya, Ujar HD. (DIAZ)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MUARA PAYANG - Selasa, 15-Oktober-2019 - 14:16

AIR TERJUN WATER BLUE BERUBAH JADI HIJAU

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 14-Oktober-2019 - 12:14

Zubhan Awali Lantik PJS Desa Manggul

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Senin, 14-Oktober-2019 - 11:57

SMA NEGERI 1 KIMTIM LAKSANAKAN UTS

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 13-Oktober-2019 - 23:33

Monev Hari Ketiga di Empat Desa Berjalan Lancar

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater