SEPEDA MOTOR TAK BERTUAN DITEMUKAN WARGA

Rabu, 26-Desember-2018, 16:02


TANJUNG BULAN – Curiga dengan keberadaan 1unit sepeda motor disemak sekitar dusun Watas desa Tanjung Bulan kecamatan Kota Agung akhirnya diamankan warga.

Hasil temuan warga dusun ini didapat karena mereka merasa janggal dengan posisi parkit motor Yamaha tipe Bebek yang telah dimodifikasi ini.

Dengan body trail berwarna kuning tanpa plat nomor polisi. Awalnya warga hanya menduga motor tersebut milik warga yang berada du kebun atau sawah sekitar kejadian.

Karena warga biasa dengan kendaraan motor serupa yang banyak digunakan warga sehari-hari untuk sarana trasportasi menuju lahan pertanian.

Kepala desa Tanjung Bulan Hamidi kepada pewarta menerangkan, kendaraan itu tak bertuan. Karena saat dikabarkan warga desanya tak ada yang mengaku memilikinya.

“Kendaraan jenis sepeda motor R2 ditemuka warga disemak-semak dusun Watas. Ditemukan pertama oleh warga bernama Yadi Senin lalu,” terangnya, Kamis (26/12).

Karena dikira warga mancing, hanya karena ternyata sampai pagi esok harinya posisinya tak berubah. Dia lapor Kadus 3, selanjutnya diteruskan kepada Kepala desa.

Atas laporan ini kemudian Pak Kadus langsung ke lokasi kejadian. Sepeda itu motor diamankah sementara dan coba di bagikan ke medsos untuk mengabarkan agar pemilik kendaraan cepat mengetahui kendaraannya.

Mengingat telah beberapa hari tak ada yang mengakuinya atas kesepakatan bersama, kendaraan ini telah dilaporkan dan diserahkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Kota Agung.

“Kalau memang pemilik merasa kendaraan itu miliknya silakan berkoordinasi dengan Polsek. Tentu dengan dokumen kepemiliki kendaraan yang sah,” sambung Hamidi.

Saat dikonfirmasi laporan warga Tanjung Bulan ini, Kapolsek Kota Agung, Aiptu P Freddy R, SH melalui Kanit Bimas, Brigpol Perisyah membenarkan hal ini.

“Kendaraan tersebut telah dilaporkan dan kini kita amankan di Polsek. Sebab laporan kita terima tadi pagi,” terangnya singkat.

(Indi)

 

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 13-Desember-2019 - 21:44

CAMAT MULAK SEBINGKAI KUKUHKAN DUTA CEGAH STUNTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater