SEUSAI SERTIJAB, KEPALA PKM BUNGAMAS BERIKAN SERUAN MENAKJUBKAN

Senin, 17-Desember-2018, 15:45


BUNGAMAS – Setelah beberapa hari yang lalu di lantik menjadi Kepala Puskesmas (PKM) Bungamas, hari ini Jon Sapril Edwar Edwarza, SKM selaku kepala Puskemas Bungamas yang baru resmi menjalankan tugasnya. Senin (17/12).

Terpantau awak media, sebelumnya ditempat yang sama di Kantor PKM sudah dilaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab)antara PJ. Kepala Dinas yang lama (Nasir) dengan kepala PKM yang baru diketahui bernama Jon Sapril Edwar Edwarza, SKM, yang dikenal ramah, santun, cerdas dan suka bergaul.

Kepala PKM Bungamas Jon Sapril Edwarza, SKM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemerintah kabupaten lahat yang sudah mempercayainya untuk menjadi pimpinan di PKM Bungamas Kecamatan Kikim timur Kabupaten Lahat, dirinya pun dengan tegas menyampaikan bahwa dirinya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat

“Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, ingat, kita bukan dilayani masyarakat..akan tetapi kita adalah pelayan masyarakat. di kepemimpinan saya ini. saya berharap pelayanan kita jangan sampai sakit, karna di puskesmas ini masyarakat hendaknya mengunakan puskesmas bukan hanya untuk berobat akan tetapi bisa kita jadikan tempat saranana sebagai tempat konsultasi, karna tujuan kita terus memberikan sosialiasi kemasyarakat supaya mencegah lebih baik dari pada mengobati”. Ujarnya.

Jadi, Sambungnya, “pada kesempatan ini saya meminta kepada seluruh pegawai yang ada di PKM Bungamas,marilah kita satukan tekat dan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Pungkasnya.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater