CALEG DPR RI NO 6 PARTAI NASDEM, TERUS SAMPAIKAN AJAKAN KEBAIKAN KEPADA MASYARAKAT

Senin, 3-Desember-2018, 22:11


LAHAT – Inilah yang menjadi nilai tambah untuk Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 6 dari Partai Nasdem Dapil Sumsel Dua (2) Ir. H. Sri Kustina untuk menghadapi pesta Demokrasi yang tidak lama lagi akan di laksanakan. Senin (3/12).

Kalimat itu disampaikannya langsung di media sosial miliknya dengan akun FB #Srikustina yang bertujuan supaya para peserta Demokrasi dan masyarakat untuk tidak terpecah walau beda pilihan.

Dan akhirnya kalimat yang disampaikan oleh Caleg DPR RI nomor 6 dari partai Nasdem berbunyi “Mari kita hormati setiap perbedaan sikap politik, Kita boleh beda, tapi kita tidak boleh terpecah belah. Karena kita Indonesia” dan kalimat “Bangunla dan Berkompetisila dengan Politik gagasan, bukan politik kebencian”, disambut baik oleh Nitizen dan masyarakat.

Seperti komentar yang disampaikan akun FB atas nama #Eliyah Lia, yang mengatakan bahwa dirinya siap memaknai Kalimat ajakan Istri dari Bupati Pali (Ir.H.Armalindo), “Se7 bersaing sehat”, ucap Eliyah.

Ismail salah satu aktivis di kabupaten lahat saat di bincangi awak media, mengaku bahwa kalimat ajakan dari Ir. Sri Kustina suatu momen yang memang harus di kumandangkan oleh setiap peserta Caleg supaya tingkat kesadaran masyarakat dapat memahami arti pentingnya memilih sosok pemimpin yang akan mewakili nya..

“Saya sangat menyambut baik atas kalimat yang sudah disampaikan oleh Bu Ir. Hj. Sri Kustina sebagai salah satu peserta Caleg di DPR RI yang di ketahui dari Partai Nasdem nomor urut 6 dapil Sumsel 2, dimana penyampaian beliau merupakan sosialisasi positif untuk menghindari perpecahan di antara masyarakat pada saat menentukan pilihannya.

“Jadi, pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Bu Sri Kustina yang terus bersosialisasi untuk mengingatkan masyarakat supaya terus menjalin keharmonisan antar sesama karna kalimat yang sudah disampaikan oleh Bu Sri yang berbunyi, “Mari kita hormati setiap perbedaan sikap politik, Kita boleh beda, tapi kita tidak boleh terpecah belah. Karena kita Indonesia”, kalimat tersebut adalah simbol yang harus kita pegang karna kita saudara”. pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 30-Maret-2023 - 19:10

DESA CEMPAKA SAKTI GELAR PASAR RAMADHAN 

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Rabu, 29-Maret-2023 - 18:21

 Tiga Orang ini Ditolak Allah SWT

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Rabu, 29-Maret-2023 - 14:01

SMAN 3 KIKIM TIMUR SUKOHARJO GELAR USP 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater