TIM KELUARGA CALEG DPR RI NO 6 DAN CALEG DPD RI NO 37 TAK KENAL LELAH MENUJU KEMENANGAN

Jumat, 16-November-2018, 21:18


LAHAT – Luar Biasa melihat semangat yang di bangun oleh Tim keluarga dari calon Legslatif (Caleg) DPR RI Nomor urut Enam (6) dari Partai Nasdem Dapil Sumsel dua (2) Ir. Hj. Sri Kustina dan Caleg DPD RI Nomor urut 37 Ir. Kuswari Marzuk Dapil Sumsel untuk terus berada ditengah tengah masyarakat. Jumat (16/11).

Saat Terpantau awak media, Ternyata, tim yang patut di juluki tidak mengenal kata lelah yang dikomandoi langsung oleh Aprizal Muslim selaku Ketua Tim Keluarga, hari ini terus bersosialisasi dengan masyarakat, kali ini di pusatkan di Kecamatan Merapi Barat, dimana terlihat Desa demi desa terus di hampiranya untuk bertemu langsung dengan masyarakat sekaligus memasangkan alat peraga Kampanye sosialisasi ke dua kandidat yang akan mewakili masyarakat menuju Parlemen.

“Hari ini kami terus bersosialisasi kemasyarakat di kecamatan merapi barat dalam rangka memperkenalkan kedua kandidat sekaligus pemantapan tim untuk pemenangan Yunda Ir.Hj Sri Kustina dan Kanda Kuswari Marzuk sebagai Anggota DPR RI dan Anggota DPD RI.

“Desa demi desa sudah kami mampiri, seperti di Desa Ulak Pandan, Payo, Gunung Agung, karang Endah, Kota Raya, Padang lengkuas dan lain sebagai nya di wilayah kecamatan merapi barat, untuk memperkenalkan sosok kandidat yang nantinya memang ingin berjuang memajukan dan mensejahterakan masyarakat yang Alhamdulillah kehadiran kami disambut baik”. Jelasnya.

Jadi, Sambung Aprizal, “Dengan adanya Respon baik dari masyarakat kabupaten lahat lah yang membuat kami terus semangat karna masyarakat kabupaten lahat menyakini bahwa sosok Istri dari Bupati Pali yang kini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Nomor urut 6 dari partai Nasdem dan Sosok mantan kepala Dinas PU yang mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI no 37 ini akan mampu membawa harapan yang di inginkan masyarakat”. Ucapnya.

Lihen salah satu masyarakat Merapi Barat saat di bincangi awak media, menyambut baik kehadiran rombongan tim dari kedua kandidat yang mana  dirinya juga sangat mengenal sosok Aprizal Muslim selaku Ketua Tim Keluarga dari Calon Anggota DPR RI Nomor urut 6 dari partai Nasdem dan Calon Anggota DPD RI nomor 37, yang selalu aktif membantu masyarakat.

“Nah akhirnye sampai juge Ketua tim Bu Sri Kustina dan Pak Kuswari Marzuk di Dusun (Desa, red), Ayo mampir dulu, kite ngopi dulu”. Sapa lihen menawari tim untuk bersantai sejenak sambil bercerita sekilas tentang Calon Kandidat yang akan diusungnya bersama keluarga dan masyarakat yang lainnya.

Sesuai mendengarkan sekilas tentang sosok kedua kandidat, spontan lihen dan masyarakat yang lainnya menyatakan siap ikut dibarisan untuk memenangkan kedua kandidat.

“Akorla itu, kami akan sepakat ikut berjuang menghantarkan Bu Sri Kustina dan pak Kuswari Marzuk menjadi anggota DPR RI dan Anggota DPD RI, pokonye sampai menang”. Ungkap lihen yang di semangati masyarakat lainnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Kamis, 30-Maret-2023 - 19:10

DESA CEMPAKA SAKTI GELAR PASAR RAMADHAN 

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Rabu, 29-Maret-2023 - 18:21

 Tiga Orang ini Ditolak Allah SWT

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Rabu, 29-Maret-2023 - 14:01

SMAN 3 KIKIM TIMUR SUKOHARJO GELAR USP 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater