KADES PAGAR SARI LAKSANAKAN MUSDES BAHAS KEGIATAN PEMBANGUNAN 2019

Senin, 29-Oktober-2018, 20:12


Lahat – Seusai acara peresmian Gedung Serbaguna, Masyarakat Desa Pagar Sari kecamatan langsung menyelenggarakan Musyawarah Desa untuk kegiatan pembangunan tahun anggaran 2019.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Sekcam Kec. Lahat, Kasi Ekobang, kasi Pemerintahan Pendamping Desa Kec. Lahat, BPD seluruh Pemerintahan Desa dan para toko masyarakat Desa Pagar Sari.

Saat Pantauan Lahat Online, Senin (29/10/2018) Kades Desa Pagar Sari Deni menyampaikan ” Dalam kegiatan Musyawarah ini kita laksanakan menyusun Rencana kegiatan Untuk pembangunan Desa tahun anggaran 2019 yang mana telah kita sepakati dalam musyawarah ini sesuai dengan aturan dan Undang – undang mengenai Dana Desa “. Jelasnya

Sementara itu dalam kesempatannya Sekcam Kec. Lahat menyampaikan ” Dalam penentuan kegiatan untuk pembangunan Dana Desa tahun Anggaran 2019 diharuskan salah satu dari ke empat Prioritas Pembangunan desa seperti Produk Unggulan Desa, BUMDES, EMBUNG dan Raga desa sudah terealisasi di tahun 2019 “. Pungkasnya

Diharapkan dengan terealisasinya keempat kegiatan Prioritas Dana Desa ini mampu mewujudkan Desa yang mandiri dan sejahtera. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater