AXS LAHAT RANGKUL KOMUNITAS MOBIL

Selasa, 23-Oktober-2018, 20:27


PAGARALAM – Bagi pencinta mobil avanza dan xenia lahat bisa bergabung di AXS (Avanza Xenia Solition) yang baru saja di deklarasikan di pagar alam tanggal 21 Oktober 2018 kemarin.

Komunitas yang didirikan dengan landasan anggota yang memiliki jiwa kekompakkan dan sosial yang tinggi ini memang didirikan bukan tanpa tujuan melainkan salah satunya untuk menjalin silaturahmi sesama pencinta mobil Avanza dan Xenia Juga untuk menumbuhkan rasa sosial yang tinggi melalui program AXS kedepanya.

Komunitas yang tidak menunjuk struktur ke organisasian melalu sebuah jabatan seperti ketua atau pemimpin ini, mengajak masyarakat yang memiliki mobil Avanza dan Xenia untuk ikut dalam AXS sebab saat ini AXS telah didirikan melalau ke anggotaan yang beru berjumlah 30 orang yang ikut serta dalam pendeklarasian beberapa hari yang lalu.

” kami berangkat dari lahat dengan 10 mobil dan saat pendeklarasian dan kami menunjuk om Andre sebagai orang yang di dipercaya untuk membimbing anggota atau yang di Tua kan,” jelas Leo lewat release whatsapp Selasa (24/10).

Hal lain juga yang disampaikan Andre melalui Leo bahwa komunitas mobil AXS kali ini bukan hanya terpokus pada Xenia Atau Avanza saja melainkan juga seluruh bentuk atau merek jenis mobilpun bisa bergabung di AXS.
” mobil apapun boleh gabung dan tidak ada syarat khusus untuk menjadi anggota melainka dengan semangat jiwa kekompakkan dan kesosialan yang tinggi,” terangnya.

Selain program dan rencana kegiatan jangka panjang dan jangka pendek yang telah direncanakan kedepanya AXS akan melibatkan dan berperan langsung dalam kegiatan sosial. ” ke depanya baksos/bantuan sosil,bantuan untuk bencana alam,bantuan – bantuan yang bersipat ke manusian” Pungkas Leo. (aloy)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Minggu, 25-September-2022 - 21:33

Mekanic Subkon PT MAS Tewas Dilindas Dozer

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - Minggu, 25-September-2022 - 19:24

Herma Warga Tanjung Alam Bunuh Diri Minum Gromoxon

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 25-September-2022 - 18:00

MIN 4 LAHAT GO TO PENILAIAN ADIWIYATA

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 23-September-2022 - 16:27

SDN 6 Tasti Pumi, Laksanakan Program Jum’at Mengaji

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 23-September-2022 - 14:44

SDN 18 KIKIM TIMUR SUKOHARJO BANGUN GEDUNG UKS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater