SISWA-SISWI SMA N 2 LAHAT IKUTI SOSIALISASI ANTISIPASI KEBAKARAN

Selasa, 16-Oktober-2018, 19:20


LAHAT – Bertempat di SMAN 2 lahat.Jln.kelurahan bandar jaya Kabupaten lahat, hari ini Telah di adakan sosialaisasi oleh manggala agni tentang menumbuhkan rasa dan Memberikan pemahaman sejak dini perihal pentingnya menjaga wilayah dari kebakaran hutan dan lahan. Selasa (16/10).

Turut hadir, kepala Manggala Agni yang diwakili oleh Sekretaris nya dan jajaran guru SMA N 2 Lahat.

Saat terpantau awak media, Kepala sekolah SMA Negeri 2 Lahat Tri Turnadi Spd dalam sambutannya mengatakan, Sangat mengapresiasi kegiatan kampanye yang dilaksanakan Manggala Agni Daops Lahat PPIKHL Wilayah Sumatera. Lebih lanjut, Kepsek mengaharapkan kepada seluruh siswa siswi agar bisa mendengarkan dan mengambil ilmu dari penyampaian narasumber nantinya.

“Kegiatan ini tentunya bisa menambah wawasan bagi siswa siswi kami dan semoga melalui kampanye ini kita lebih berhati hati tentang penggunaan api pada musim kemarau ini. Silahkan tanggapi nantinya pada sosialisasi mudah mudahan ada manfaatnya”. Ungkapnya.

Sementara itu Widodo SH sekeretaris Manggala Agni Daops Lahat Kementerian LHK dalam kata sambutannya mengajak kepada seluruh siswa siswi yang mengikuti kampanye ini, bisa menanamkan kesadaran dari diri sendiri agar bisa menjaga lingkungan sekitar supaya terhindar dari bahaya kebakaran.

“Masalah kebakaran hutan ini adalah tugas kita bersama, jadi adek adek diharapkan bisa bersama sama agar menjaga kebakaran hutan dan lahan ini”. Ucapnya.

Usai kata sambutan dilaksanakan pemberian materi perihal pentingnya menjaga lingkungan dari kebakaran hutan dan lahan, pada materi ini seluruh siswa diajak aktif berinteraktif mengenal penyebab kebakran serta apa yang mesti dilakukan untuk menaggulanginya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater