KARANG TARUNA PERUMNAS II, SALURKAN DONASI PALU-DONGGALA MELALUI ACT

Jumat, 5-Oktober-2018, 22:54


LAHAT – Turut berjuang dalam penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Karang Taruna Perumnas II Kelurahan Bandar Jaya Lahat menyalurkan donasi yang mereka dapatkan melalui ACT Korda Lahat.

Dalam laporan yang diterima, donasi yang dikumpulkan oleh Karang Taruna Perumnas II cukup besar, yakni sejumlah Rp. 10.315.000,-.

Ketua ACT Korda Lahat, Hefra Lahaldi, S. Pd. I menerima secara langsung donasi ini di Sekretariat Karang Taruna Perumnas II, dan diserahkan langsung pula oleh Ketua mereka, Yudi Setiadi dengan didampingi pula oleh sang Wakil Ketua Lia Suzanna serta Sekertaris Azizi.

Yudi Setiadi mengatakan bahwa, selain penggalangan dana di jalan Karang Taruna Perumnas II juga bergerak di lingkungan Perumnas II.

“Jika kemarin kita lakukan penggalangan dana di jalan, maka hari ini kita sosialisasikan aksi kita ke lingkungan warga di sini juga. Alhamdulillah kita bisa mengumpulkan donasi sebesar Rp. 10.315.000,- yang kita salurkan melalui Aksi Cepat Tanggap. Kami berharap semoga donasi ini bermanfaat dan dapat mengurangi penderitaan saudara kita di Palu-Donggala,” ujar Yudi Setiadi.

Sementara itu Ketua ACT Korda Lahat, Hefra Lahaldi mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh Karamg Taruna Perumnas II.

“Kita sudah menerima donasinya, dan sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan mereka. Dengan inisiatif sendiri mereka tak hanya turun ke jalan, tetapi juga bersosialisasi tentang bantuan ini ke warga komplek mereka. Suskses selalu untuk KT Perumnas II,” ucap Hefra Lahaldi singkat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater