HERNILAWATI RESMI JABAT KADES KARANG ANYAR

Jumat, 5-Oktober-2018, 11:39


TANJUNG PAYANG – Hernilawati hari ini Resmi dilantik menjadi Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa (Kades) Karang Anyar bersama kecamatan Lahat selatan Kabupaten lahat. Jumat (5/9).

Saat terpantau awak media, Acara pelantikan PJS Kades karang anyar dilaksanakan di kantor camat lahat selatan, yang sebelumnya Kades Karang anyar dijabat oleh Darmawansyah SH dimana acara tersebut berjalan lancar dan khidmat yang langsung dilantik oleh Camat Lahat Selatan Redy Septerson SE dengan dihadiri unsur Muspida dan Para Kades Se-Kecamatan Lahat selatan.

PJ Kades Karang Anyar Hernilawati mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Karang Anyar dan pihak Kecamatan Lahat Selatan yang sudah menunjuknya untuk menjalankan amanah sebagai PJ Kades Karang Anyar menggantikan Kades yang lama Darmawansyah SH dimana Kades tersebut mengundurkan diri untuk ikut didalam Pileg 2019.

“Alhamdulillah atas kepercayaannya terhadap saya, Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dengan meminta arahan dan dukungan kepada Kades yang lama dan Pemerintah Kecamatan Lahat Selatan untuk menyelesaikan Program-program kemajuan Desa”. Ujarnya.

Feri salah satu masyarakat Desa Karang Anyar mengucapkan selamat kepada Hernila Wati yang baru saja dilantik untuk melanjutkan Estafet kepemimpinan Kades yang lama.

“Selamat Bu, aku yakin apa yang di inginkan oleh masyarakat akan berjalan dengan sebaik-baiknya pada masa berjalannya kepemimpinan ibu, amin”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KOTA AGUNG - Selasa, 06-Juni-2023 - 23:59

PEMDES SUKARAMI BANGUN GEDUNG SERBAGUAN 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater