PELUANG H. NOPRAN MARJANI CALEG DI LAHAT

Selasa, 28-Agustus-2018, 20:16


LAHAT SELATAN – H. Nopran Marjani,S.Pd saat ini tengah menjadi buah bibir ditengah masyarakat dan diprediksi berpeluang menjadi salah satu kandidat yang kuat pada era pemilihan calon legislatif tahun 2019 di Kabupaten Lahat mendatang.

Hal ini dikatakan. oleh salah satu masyarakat Lahat Sumardi (59) warga  Kec. Lahat Selatan dalam perbincangan yang hangat dikediamannya.
‘Masyarakat Lahat memprediksi bahwa  Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan ini akan memimpin DPRD Kabupaten Lahat  karena selain Partai yang mengusungnya yakni Gerindra ini sudah menjadi buah bibir di masyarakat.”Ujarnya(28/8)

Anggota DPRD dari Partai Gerindra di Kabupaten Lahat sendiri saat ini tengah menduduki empat kursi tercatat di Dapil 1, 2, 4, dan 5 di Kabupaten Lahat sudab terwakili, jika ditambah lagi 1 kursi dari Dapil 3 Kabupaten Lahat yang meliputi  Kecamatan  Lahat Selatan, Mulak Sebingkai, Mulak Ulu, Kota Agung, Tanjung Tebat .Pulau Pinang, Pagar Gunung untuk tahun 2019 oleh H.Nopran Marjani jika terpilih oleh masyarakat kelak, maka akan lengkap dandan b jadi akan menjadi 5 kursi bahkan bisa lebih.

Sumardi menambahkan bahwa Gerindra kini semakin kuat
“Untuk di Lahat sendiri selain incumbent yang kini tengah duduk di Kursi Parlemen seperti Ir. Sri Meliana Anggota Komisi X DPR RI, H.Saifudin Aswari Riva’i, SE Ketua Gerindra Provinsi Sumatera Selatan Bupati Lahat, PAW Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Sutra Imansyah,SE,  dan sederet nama-nama yang bakal berkompetisi di Pileg ini juga akan didukung oleh pencalonan presiden Ketum Gerindra H. Prabowo Subianto bahkan peluang besar akan diraih oleh H.Nopran Marjani menjadi Ketua DPRD Lahat, karena masyarakat Kabupaten Lahat masih mengingat sepak terjangnya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, dan ini terbukti saat ini masyarakat bisa merasakan apa yang sudah dilakukanya selama menjadi salah satu Wakil Rakyat.”Pungkasnya.(ad)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater