VEGA HAJAR VIXION SATU PELAJAR SMA TEWAS

Jumat, 24-Agustus-2018, 20:33


RAMBAI KACA – Pagardin, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam. Pasalnya, remaja yang tercatat sebagai pelajar di salah satu SMA Kota Pagaralam ini, tewas usai terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Pagaralam-Empat Lawang, pada Jumat (24/8/2018), sekitar pukul 14.00 WIB.

Peristiwa naas itu terjadi, berawal dari Septiawan (30) warga Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, memacu sepeda motor Vega ZR, Nopol BG 2589 WP dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai Septiawan hilang kendali dan oleng, hingga menabrak motor Vega BG 3637 W yang dikendarai Saproni (28), warga Rambai Kaca, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat, yang berjalan searah dari Pagaralam menuju Kecamran Jara.

Usai menabrak Saproni, kendaraan Septiawan terjatuh di lokasi kecelakaan, tepat di Desa Rambai Kaca, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat. Kemudian, datang sepeda motor Vixion BG 6899 OD yang dikendarai oleh korban Randi Apriansyah bersama Aldi (15) teman yang diboncengnya, lalu menabrak motor milik Septiawan.

Akibat kejadian tersebut, Septiawan mengalami luka lecet dibagian wajah, tangan dan kaki. Sedangkan Saproni mengalami luka robek di tangan dan lebam di bagian dada. Sementara, Randi Apriansyah tewas di lokasi kejadian, akibat luka serius di bagian kepalanya.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya SIK melalui Kasat Lantas, AKP Dani Prasetya SIK, membernarkan kejadian tersebut, dan telah mengamankan beberapa barang bukti.

“Kecelakaan hingga menyebabkan pengendara tewas seperti ini, harus dijadikan pelajaran bagi pengendara lainnya, jangan ugal-ugalan di jalan raya. Selain itu, peran orang tua untuk mengawasi anaknya juga sangat penting, khususnya anak dibawah umur harus dilarang membawa kendaraan bermotor karena belum memiliki SIM,” jelasnya.

(MIRHAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater