UCAPAN LEBARAN QURBAN DARI H.NOPRAN MARJANI

Rabu, 22-Agustus-2018, 18:54


BANDAR JAYA – Kebersamaan dan kekeluargaan tim menuju Lahat tenar yang mendukung H.Nopran Marjani, S. Pd pada saat maju sebagai calon Bupati Lahat periode 2018 -2023 hingga hari ini masih utuh dan tetap terjalin denganl baik.
Hal ini terlihat pada WhatsApp Group yang dibentuk beberapa bulan yang lalu dengan nama grup WhatsApp Menuju Lahat Tenar dari detik ke menit Terus mengalir Kabar demi kabar dari anggota grup yang terdaftar dalam forum silaturahmi ini.

Kepada Anggota Grup WA Menuju Lahat Tenar H.Nopran Marjani terus menyemangati pendukungnya yang tetap solid berada dalam grup WhatsApp dengan anggota ratusan ini yang terdiri dari Keluarga, Sahabat dan handai taulan.

Saat Pilkada H. Nopran Marjani didukung dan diusung oleh partai Gerindra, PDIP Perjuangan, PKS dan PPP yang tetap utuh berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya bahkan petinggi petinggi dari partai pun masih tergabung dalam grup ini seperti Edi Prabowo dari partai Gerindra, Herliansyah,SH.MH dari PDIP dan Nazaruddin serta Agus Riansyah dari PPP dan Apriyudi dan kawan kawan dari PKS serta petinggi petinggi partai lainya baik di pusat maupun daerah tetap menjalin tali silaturahmi dengan berkomunikasi di medsos ini.
H. Nopran Marjani mengatakan bahwa ini adalah wadah untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta komunitas sebagian kecil masyarakat Kabupaten Lahat.
Tali silaturahmi ini tetap terhubung walaupun melalui media sosial di hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah ini H.Nopran Marjani sempat mengirimkan ucapan Hari Raya Iduladha kepada anggota grup WhatsApp Menuju Lahat Tenar.
“Hingga hari ini kami masih tetap solid dengan kekompakan yang ada, kami sangat apresiasi dengan saudara-saudara teman-teman daun sahabat-sahabat yang ada di grup WhatsApp, walaupun kita sudah berbeda dengan Partai namun persaudaraan tetap terjalin, kepada seluruh saudara, sahabat dan kerabat di Kabupaten Lahat, saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin semoga jalinan komunikasi grup WhatsApp ini tetap terjalin dan abadi untuk saling memberikan informasi dan saling koreksi jika terdapat hal-hal yang perlu untuk diinformasikan.” ujarnya.
(Ade)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater