DPRD LAHAT GELAR RAPAT PARIPURNA MENDENGARKAN PIDATO HUT RI SEKALIGUS MENETAPKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH

Kamis, 16-Agustus-2018, 11:46


LAHAT – Bertempat di Kantor DPRD Lahat, hari ini dilaksanakan rapat paripurna Istimewa masa persidangan ketiga tahun sidang 2018 dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden Repuplik indonesia pada peringatan hut RI ke-73 tahun  2018serta pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupatu twepilih kabupaten lahat periode 2018-2023. Kamis (16/8).

Acara yang dipimpin langsung oleh PLT Ketua DPRD Lahat Edi Candra didampingi Wakil 1, Il dan 30 anggota DPRD lahat berjalan lancar, aman dan kondusif yang dilanjutkan menyaksikan langsung Pidato Presiden Republik Indonesia.

Turut Hadir, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE beserta Wakilnya, PJ Sekda Lahat, Kapolres Lahat, Kasdim 0405 lahat, Kepala Pengadilan Negeri lahat, kepala Pengadilan agama lahat, Kejari Lahat, Ibu-Ibu persatuan Instansi, dan Kepala OPD Pemkab Lahat.

Pada Rapat Paripurna ini pun juga di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih Cik Ujang-Haryanto Priode 2018-2023.

“Dengan mengucap Bismilah dengan rapat saya buka secara resmi dan dibuka secara umum. Dalam kesempatan yang baik ini kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini, mari kita doakan para pejuang- pejuang Republik Indonesia.”Ungkapnya yang dilanjutkan mengetuk Palu. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater