MASYARAKAT JAGABAYA, BERSOLEK MERIAHKAN HUT RI KE-73

Minggu, 5-Agustus-2018, 17:27


JAGABAYA – Seusai melaksanakan rapat kepanitian menyambut HUT Kemerdekaan RI, Karang Taruna dan Perangkat Desa beserta masyarakat, hari ini laksanakan gotong royong membuat Gapura Bambu di Desa Jagabaya kecamatan kikim Selatan. Minggu (5/8).

Berdasarkan pantauan awak media, sebelum melaksanakan pembuatan Gapura Bambu yang bertemakan Menyambut Hut Kemerdekaan RI ke-73, terlebih dahulu pagi ini Masyarakat mengadakan kebersihan di lokasi sepanjang jalan Desa JagaBaya.

“Dengan semangat menyambut HUT Kemerdekaan RI, kami tergabung dari Masyarakat Desa Jagabaya beriniasiatif menjadikan Desa kami menjadi Desa yang bersih dan indah yang nantinya pada hari pelaksanaan akan diadakan suatu acara yang di ikuti oleh seluruh masyarakat kami”. Jelas Desi Afriani selaku ketua Pelaksana didampingi ketua Karang Taruna Desa Jagabaya.

Mardin salah satu masyarakat setempat mengakui bahwa dirinya bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan yang dianggapnya sangat spesial dalam rangka menyambut perayaan Hut RI yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

“Pokoknyo mantap, semoga perayaan ini nanti akan berjalan semeriah mungkin, jadi pada kesempatan ini saya selaku Warga Negara Indonesia siap selalu mempertahankan NKRI, merdeka”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater