DUKUNGAN DAN HARAPAN MASYARAKAT UNTUK M. NASRUL FADHLI

Kamis, 26-Juli-2018, 12:24


LAHAT – Setelah diketahui akan maju di kancah Pileg 2019 di Dapil 1 bersama Partai Nasdem. Dukungan dan harapan kepada M. Nasrul Fadhli yang juga merupakan CEO Multi Sinergi Asia Group, mengalir dari masyarakat Kabupaten Lahat.

Amir (22) salah satu pemuda di Bedeng RD PJKA mengaku sangat mengenal sosok M. Nasrul Fadhli. Dari itu dirinya sangat bahagia mendengar M. Nasrul Fadhli atau yang biasa disapa Kak Endik akan maju di Pileg 2019.

“Mendengar Kak Endik akan maju di Pileg 2019 tentu saja kami sangat mendukung. Karena, kami menilai beliau bisa menjadi pembeda dan memberi warna yang baru di parlemen tingkat Kabupaten Lahat ini. Beliau juga seorang aktivis yang memperhatikan kaum kusam atau pinggiran. Insyaa Allah saya dan teman-teman siap mendukung beliau,” ujar Amir berapi-api. Kamis (26/07).

Sementara itu, di tempat berbeda Dita (30) seorang ibu rumah tangga yang berkediaman di Talang Jawa mengatakan secara tegas juga siap menghantarkan Kak Endik ke Kursi DPRD Kabupaten Lahat.

“Kak Endik merupakan figur yang layak untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat. Selain cerdas, orangnya gagah dan memiliki aura pemimpin. Ya bisa dibilang tampanlah. Jadi ingat sosok Bung Karno yang kharismatik,” ungkap Dita dengan mimik tersipu.

Dukungan juga diungkapkan oleh Haryo Tri salah seorang Tenaga Honorer di salah satu sekolah Menengah Atas swasta di Kabupaten Lahat.

“Dengan kapasitas Kak Endik yang juga merupakan anak seorang tenaga pengajar atau guru saya yakin beliau mengenal dan memahami kondisi para guru. Jadi kami sangat berharap dan siap mendukung Kak Endik menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat,” ungkap Hario.

Mengenai dukungan ini, Kak Endik menyambut dengan hangat dan mengucapkan rasa terima kasih yang sedalamnya.

“Yang pasti kami mengucapkan rasa terima kasih sedalamnya atas dukungan masyarakat. Ini menjadi pemantik semangat kami untuk memperjuangkan harapan mereka. Insyaa Allah kami akan amanah dalam memperjuangkan harapan dan doa masyarakat,” ujar Kak Endik saat dikonfirmasi via seluller.

Kak Endik juga membenarkan bahwa dirinya akan maju di putaran Pileg 2019 bersama Partai Nasdem.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater