SUBARDI DESAK PEMKAB LAHAT MASUKKAN ANGGARAN MEDIA DI ABT 2018

Media adalah mitra pemerintah dalam bidang informasi

Selasa, 24-Juli-2018, 14:19


LAHAT – Calon anggota DPRD Sumatera selatan Drs.H.Ahmad Subardi Akbar dari partai Perindo mendesak pemerintah daerah Kabupaten Lahat untuk menganggarkan dana ADV sebagai bentuk kerja sama pemda dengan media. Selasa (24/7).

Ketika dibincangi di Gedung DPRD Lahat, Subardi mengatakan tetap mendesak agar pemda memasukan alokasi anggaran media di APBD Lahat baik ABT maupun APBD Induk 2019, katanya.

Sebab anggaran media tahun anggaran 2018 baik cetak maupun online semua dicoret, padhal komenfo sudah menganggarkan, sehingga APBD 2018 anggaran media 0%, katanya.

Oleh karna itu sebagai calon dprd Sumatera selatan dapil 7 melalui partai perindo saya minta pemkab memberi perhatian guna perkembangan media sebagai mitra pemerintah, tegas Bardi.

Sementara itu kepala dinas Badan pengelolaan keuangan ( BKD) Kabupaten Lahat FIKRIANSYAH,SE,MM dalam waktu yang sama menegaskan bahwa untuk anggaran media di ABT tahun 2018 belum bisa dimasukkan karna kondisi keuangan daerah, katanya.

Namun percayalah bahwa di APBD 2019 anggaran media akan kita masukan, terkait besarannya akan kita komonikasikan lagi, ujar Fikri.( ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater