ALUMNI SMANDALA 97 SAMBANGI KAUM DUAFA

Jumat, 13-Juli-2018, 14:30


LAHAT – Rasa Kemanusian terhadap sesama amat lah dirasa oleh Lulusan SMAN 2 Lahat periode 1997, Jumat barokah begitu dikatakan Parisman melalui Koordinator Reuni Gustini Asmar ” Alhamdulilah ini berkat sumbangsi rekan 2 pada acara Came back Historys School di Tepian Ayik Lematang beberapa waktu silam.

Gustini juga menambahkan bahwa kesepakatan bersama dana yang terkumpul sebanyak 3 juta disumbangkan kepada pakir miskin sejumlah Rp 1,5 juta dan sisanya untuk kas Alumni juga digunakan sebagai dana sosial bila ada rekan Alumni mendapat musibah atau benar membutuhkan kita keluarkan.

Sari 35 tahun salah satu penerima Amal Jumat , begitu bersyukur dan merasa tertolong ” saya bisa membeli buku dan tas buat Anak saya dan terus terang saya terkejut dan tidak menyangka mendapat rezeki mendadak ini”, ujar wanita yang sehari hari sebagai pemulung. Jumat (13/7/18).

Jadikan kumpulan reuni wadah yang positif dan bukan ajang CLBK ( cinta lama bersemi kembali ) alias mo selingkuh mudah mudahan apa yang diperbuat menjadi berkah buat sesama

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater