WARGA DISEKITAR TAMAN BALAI YASA TEMUKAN MAYAT BURHAN

Kamis, 12-Juli-2018, 17:48


RD-PJKA – Warga disekitar Taman Balai Yasa tadi pagi Kamis (12/7/18) sekitar pukul 09.00 WIB dikejutkan dengan penemuan mayat yang bertato batik dibagian lengan kanan dan bertuliskan Yati di lengan kiri, mayat seorang perian itu tergeletak di Taman Balai Yasa Kelurahan RD-PJKA Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Mayat yang diketahui bernama Burhan Joni Putra (48) pertamaa kali ditemukan olrh seorang pedagang buah yang berjualan di tepian jalan dean balai yasa itu sendiri.

“Kalu yang pertama kali nemukanye, pedaganng burung,” tutur Suroyo (47) yang merupakan pedagang kambing disekitar tepian jalan.

Medapati kabar penemuan mayat tersebut anggota Satreskrim Polres Lahat yang dipimpin oleh Kasat Reskrim, AKP. Ginanjar, SIK. jenazah Burhan Joni Putra langsung di identifikaai dan langsung dibawa ke RSUD Lahat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi lainya menyebutkan, bahwa mayat pria dengan pakayan yang sudah lusuh dengan kondisi tubuh sudah kurus dan kaku itu, rupanya dikenal seorang bandit jalanan yang suka melakukan copet di kota Lahat. bahkan pria mempunyai satu orang anak ini sebelumnya sempat perna berurusan dengan polisi.

“Dia adalah Burhan dulu sempat menjadi warga saya di Rt 09 Rw 03, Kelurahan Kota Baru tetapi dia sudah lama pindah kontrakan dari Rt saya,” cetus Sukarni.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis RSUD Lahat tidak ditemukan satupun tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. melainkan disekujur tubuh jenazah sudah berwarna hitam pucat, sudah dalam kondisi kaku. diperkirakan Burhan meninggal sejak Rabu malam (11/7/18).

“Sejauh ini sudah kita lakukan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga meninggal karena sakit Jenaza sudah diurus oleh pihak keluarga,” Terang Kapolres Lahat. AKBP. Roby Karya Adi. SIK. melalui Kasat Reskrim AKP Ginanjar.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater