POLRES LAHAT GELAR UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 72

Rabu, 11-Juli-2018, 17:02


LAHAT – Bertempat di Halaman Mapolres Lahat hari telah berlangsung Upacara Memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun Selasa (11/7)

Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Lahat AKBP ROBY KARYA ADI, S.I.K dan dihadiri oleh Anggota TNI-POLRI, Sub Den Pom Lahat, DISHUB, POL-PP, Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan Persit Candra Kirana.

Dalam peringatan ini juga dibacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada dan bertugas.

Dalam momen yang berbahagia ini, Presiden RI juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, diwilayah perbatasan, diwilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan serta yang sedang mengemban misi internasional diluar negeri.

Di peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini, Presiden juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar. Apresiasi juga kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan dengan tenang.

“Apresiasi pula untuk anggota Polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan pilkada serentak di 117 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib,” ucap Supriono saat membacakan amanat Presiden RI Ir. Jokowi Dodo.

Dikatakannya, apa yang dilakukan oleh anggota Polri ini adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa, dan negara. Presiden juga mengingatkan agar seluruh anggota Polri tidak cepat berpuas diri karena kedepan Polri akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan komplek.

Tuntutan dan harapan rakyat terhadap Polri semakin meningkat. Selain itu, Polri harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan dalam menghadapi ancaman kejahatan terorisme. Terorisme adalah kejahatan luar biasa terhadap negara, bangsa, serta kemanusiaan.

Polri juga perlu senantiasa menjalankan perannya dalam menjaga kerukunan serta menjaga nilai-nilai kebhinekaan. Polri harus terus mengantisipasi dan mencegah berbagai potensi konflik horizontal dengan mengangkat sentimen primordial.

(QNANTHIE)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater