MASYARAKAT SESALKAN LAMANYA PEMADAMAN LISTRIK

Selasa, 10-Juli-2018, 19:47


Lahat – Bertempat di wilayah Bandar Jaya tepatnya di area Perumnas kapling dan sekitar Terjadi pemadaman Listrik yang Cukup Lama Tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari Pihak PLN.

Saat Pantauan Lahat Online, Selasa (10/017/2018) Ziah Salah satu warga Bandar Jaya Menyampaikan Bahwa Pemadaman Listrik yang mendadak ini sangat menggangu aktifitasnya dimana diketahui Saudara Ziah Sedang mengikuti Tes Online yang melalui Lebtop sehinga tes yang dilakukannya saat ini agak menggangu konsentrasinya dalam menjawab soal yang ada di dalam tes online tersebut dan teater sebut memiliki batas waktu untuk pengisiannya, sementara itu untuk membantu pebenerangannya Saudara Ziah menggunakan bantuan Senter.

“Ai cak mano ini ngapo pulo listrikni padam, pemadaman Listrik ni bae lamo nian mulai dari Pukul 18.30 WIB Tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu terhadap masyarakat dan tidak diketahui apa masalah dari pemadaman tersebut. Ayola pak PLN cak mano ini”. Pungkasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh lili warga Kelurahan Bandar jaya yang sangat menyayangkan atas pemadaman listrik oleh pihak PLN yang tidak diketahui penyababnya.

“Tolong pak, Bagaimana ini kok listriknyo lamo nian matinyo, ado apo pak. Laju urung galo gaweni”.

“Taditu saat aku mencoba mencari keterangan melalui Nomor tlp darurat 07317123, tapi sayang panggilan sibuk dan dak akhirnya kami dak dapat kabar”. Pungkasnya.

Saat berita ini di terbitkan, Listrik masih padam hingga saat ini. (ISMAIL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater