GEGER, PEMUDA PANCASILA DEMO KPUD LAHAT

Menuntut KPUD Lahat Netral sebagai penyelenggara pemilu

Wednesday, 20-June-2018, 12:16


LAHAT – Dewan Pimpinan cabang Cabang pemuda Pancasila Kabupaten Lahat yang dipimpin oleh Habibullah Komar hari ini melakukan demonstrasi ke KPUD Lahat.(20/6).

Dalam tuntutannya pemuda pancasila meminta agar KPUD Lahat netral sebagai penyenggara pilkada di Kabupaten Lahat sehingga hasilnya dapat berkualitas baik.

Pemuda pancasila mendesak agar KPUD dalam melaksanakan pilkada Lahat jangan sampai ada indikasi adanya ketidak jujuran, manipulasi, atau bentuk lainnya yang jurtu akan menyakiti hati rakyat.

Lakukan penyelenggaraan pilkada Lahat dengan sebaik baiknya netral dan demokratis sesuai dengan harapan rakyat Kabupaten Lahat yang membutuhkan pilkada sejuk,katanya.

Dengan demikian KPUD Lahat diminta agar betul betul netralitas, laksanakan pelaksanaan pilkada sesuai dengan aturan perundang undangan yang berlaku dan aturan aturan lainnya yang mengikat.

Terpisah ketua KPUD Lahat Syamsul Rizal Nuser ketika diwawancarai di Gedung KPU menjelaskan bahwa sangat sependapat dengan pemuda pancasila bahwa KPUD itu harus Netral.

Kpud adalah lembaga penyelenggara pemilu yang demokratis, netral dan Indifinden, tentu KPUD tidak akan berpihak ke paslon manapun, katanya.

Dengan demikian KPUD akan beruapaya sekeras kerasnya untuk dapat menyelenggarakan pilkada Lahat dengan sebaik baiknya tanpa adanya persoalan apapun, tegas Rizal.(BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater