HALAL BI HALAL DENGAN IKSB LAHAT, BURSAH PARHAN DAPAT DUKUNGAN

Sabtu, 16-Juni-2018, 23:45


LAHAT – Malam ini persatuan Ikatan Keluarga Sumatra Barat (IKSB) adakan pertemuan dengan Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE di kediaman Ketua IKSB Mayor Purn infantri masrizal yang beralamat di jalan kemala kecamatan lahat. Sabtu (16/6).

Tampak terlihat, Kehadiran Cabup lahat no 4 yang di dampingi oleh Ketua Bapilu Patai Amanat Nasional (PAN) Dr. Niko Pransisko SH. MH sekaligus Ketua Koalisi lintas Parpol, Ketua DPC PAN Kab Lahat, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beserta sekretarisnya,disambut antusias oleh Rombongan IKSB.

Turut hadir, Penasehat petuah IKSB Anasrul Bakar, dan para pembina dan ketua IKSB.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Pada pertemuan yang masih bernuansah hari raya idul fitri ini, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi kembali mendapatkan Dukungan Penuh dari keterwakilan IKSB yang hadir, karna menurut pantauan awak media yang hadir pada pertemuan ini adalah para ketua yang tergabung dari organisasi persatuan IKSB yang ada di kabupaten lahat

“Kami dari IKSB yang berdomisli di kabipaten lahat dengan ini menyatakan siap mendukung Bapak H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati lahat dengan alasan karna kami yakin bahwa sosok calon pemimpin berkelas Nasional ini akan mampu menjadikan kabupaten tempat kami mencari nafka ini menjadi kabupaten berkemajuan karna siapa sih yang tak kenal dengan sosok Bursah”.

“pada kesempatan ini kami akan memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk mengajak Masyarakat khususnya warga IKSB yang ada di kabupaten lahat untuk mencoblos Kandidat Lahat no urut 4 yaitu Bursah-Parhan”. Ucap Buyung salah satu anggota IKSB lahat perwakilan dari Komunitas Pangkas Rambut.

Pernyataan itu di benarkan oleh Ali martanjung alias buyung selaku Salah satu petinggi IKSB yang mengatakan bahwa Ikatan Keluarga Sumatra Barat (IKSB) mendukung H
Bursah Zarnubi SE menjadi Bupati Lahat.

“Ya itula yang sebenarnya terjadi, apa yang diucapkan salah satu keluarga kami itu sah dan benar yang disaksilan Para Penasehat, pembina dan Ketua IKSB kami.

Jadi pada hari ini kami Ikatan keluarga Sumatra Barat (IKSB) siap mendukung penuh Pak Bursah untuk jadi Bupati Lahat”. Ungkapnya.

Adapun sambutan yang di sampaikan oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas dukungan IKSB yang ada dilahat, dirinya berkomitmen bahwa apa yang di inginkan dan diharapkan oleh IKSB akan di realisasikannya ketika dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat yang akan berpasangan denga Parhan Berza.

“Apa yang di inginkan oleh persatuan IKSB yang ada dilahat sudah terangkum pada program kami dan nantinya akan kami prioritaskan, yakinla bahwa makna selogan kami “Menata Kota Membangun Desa” akan mensejahterakan masyarakat, bukan untuk mengsensarakan masyarakat yang hanya menebar janji-janji tak terarah yang akan membuat masyarakat sensara karna program tak di singkronkan dengan pemerintah Pusat.

Pada kesempatan ini marila kita tekatkan niat tulus untuk meraih apa yang kita inginkan dengan cara Coblos No 4 Paslon Bursah-Parhan, percayakanla masa depan masyarakat dengan kami karna kami akan mengajak masyarakat menuju kesejahteraan”. Ungkapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater