ISI

H. BURSAH ZARNUBI DOAKAN ALMARHUM HJ. SAINAMA BINTI MANASID

13-Jun-2018, 23:42


MERAPI – Malam ini Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE melayat atas meninggalnya Almarhumah Hj. Sainama Binti Manasid di desa merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Rabu (13/6).

Berdasarkan info yang didapat, Almarhumah Sainama Binti Manasid meninggal dunia sore ini dan di makamkan sebelum Masuk Magrib.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Tampak terlihat, kehadiran Cabup lahat H. Bursah Zarnubi didampingi oleh Rombongan Aktivis Cipayung dari Jakarta yang disambut Baik oleh keluarga almarhuma.

Cabup lahat no urut 4 yang memiliki Jargon “Menata Kota Membangun Desa”, mengucapkan turut berduka atas meninggalnya almarhum dan dirinyapun menyampaikan permintaan maap dikarnakan dirinya baru mendapatkan kabar bahwa Almarhum ibu dari Kades Merapi sore ini meninggal Dunia.

“saya turut berbela sungkawa atas meninggal Almarhumah Hj, Sainama Binti Manasid, semoga Almarhumah di terima disisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan Keiklasan untuk melepas kepergiannya”. Ujarnya.

Sementara itu Doni salah satu keluarga Almarhuma mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Cabup lahat kepada Alhamrhuma.

“Terima kasih atas kehadirannya Pak, semoga doa yang sudah dipanjatkan oleh Pak Bursah di ijabah oleh Allah SWT sehingga Ibunda kami diterima dan ditempatkan disisi Allah SWT, amin”. Ungkapnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT