RELAWAN DODI-GIRI TERUS LAKUKAN SOSIALISASI DOOR TO DOOR KE RUMAH WARGA

Sabtu, 9-Juni-2018, 23:56


LAHAT – Berdasarkan rilis hasil survey lingkaran survey Indonesia (LSI) Deny JA , tingkat elektabilitas pasangan Dodi Reza Alex Nurdin dan Giri Ramanda Kiemas  (DODI-GIRI) dari bulan ke bulan semakin meningkat. Bahkan pasangan DODI-GIRI mengungguli tiga pasangan calon lainnya.

Kendati hasil survei sangat memuaskan, tim relawan DODI-GIRI terus melakukan pendekatan dengan masyarakat secara door to door dengan mendatangi rumah ke rumah.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

“Kampanye sejak awal sudah dilakukan setelah ditetapkan sebagai pasangan calon. Kami terus bergerak melakukan sosilisasi di tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Lahat . Kami lakukan door to door untuk berbicara langsung dengan pemilik rumah,” ujar Panglima Tim Relawan  DODI-GIRI Lahat  Drs. Holil Masyur melaui Juru bicara Humas dan pengerahan Massa Firdaus Alamsyah , Sabtu (10/6/2018)

Selain menyerap aspirasi masyarakat, kata Firdaus , pihaknya juga mensosialisasikan program-program DODI-GIRI yang sudah teruji saat menjadi Bupati Muba dan Anggota DPR RI  dua Priode ini . Yang mana selama menjabat sebagai Kepala Daerah walau dalam hitungan bulan  banyak keberhasilan terutama dalam sektor pembangunan Inspastruk Jalan dan pertanian dan perkebunan.

Kampanye dengan dialog dengan pemilik rumah terus dilakukan. Bahkan para relawan membagikan pamflet program kerja DODI-GIRI, kaos, kipas Kalender sebagai sarana sosialisasi.

Menurut Firdaus , strategi door to door ternyata mendapat respon positif dari mayoritas warga Kabupaten Lahat. Banyak masukan yang diterima para relawan yang nantinya bakal dikirim ke pusat data Tim Pemenangan DODI-GIRI untuk nantinya dijadikan bahan pijakan dan pertimbangan dalam membuat berbagai kebijakan apabila DODI-GIRI diberi amanah rakyat untuk memimpin prov Sumsel  2018-2023.

Berdasarkan pantauan media  dari keempat pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur  , pasangan DODI-GIRI, merupakan  salah satu pasangan yang terlihat paling kompak dan aktif dalam melakukan kampanye. Apalagi Panglima Tim Relawan  Drs. Holil Mansyur kakak kandung Plt Bupati Lahat  saat ini terjun langsung dalam mensosialisasikan pasangan yang diusung Partai GOLKAR, PDIP dan PKB ini. (FIR)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater