H. PURNAWARMAN KIAS OPTIMIS MENANGKAN PILKADA

Minggu, 27-Mei-2018, 23:33


LAHAT – Luar biasa mendengar stetmen dari Cabup Lahat No urut 5 H. Purnawarman kias yang optimis akan memenangkan Pilkada 2018 untuk menjadi Bupati lahat. Minggu (27/5).

Pernyataan itu disampaikannya ketika awak media berbincang-bincang langsung malam ini dengan mantan Anggota DPRD lahat selama 4 priode dari Partai PKPI yang kini sebagai Cabup lahat dari jalur indevenden di kediamannya yang merupakan posko induk yang beralamat di kelurahan Bandar Jaya Lahat.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Keyakinan itu dirasakan dengan semua terobosan-terobasan yang terus dijalaninya dengan cara bertemu langsung dengan masyarakat, dan bahkan dirinya mengabarkan bahwa hampir 90 persen desa Se-kabupaten lahat sudah di datanginya.

“Dari Awal pencalonan kami untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati lahat dari Jalur indevenden sudah kami lakukan dengan bermodal sebanyak 40 ribu KTP yang kami dapatkan dari 24 kecamatan di kabupaten lahat dan itu sudah di terima oleh pihak KPUD lahat.

“Selama berjuang, hampir 90 persen desa sudah dimasuki dan bahkan sampe ke plosok-plosok yang tidak mungkin di jangkau oleh kandidat lainnya. perjalanan kami memang saya akui jarang terekpos oleh media dikarnakan supaya program-program kami tidak di ketahui oleh kandidat lain.

“Saya memang merasakan bahwa, Masyarakat kabupaten lahat senang apabila di kunjungi langsung oleh pemimpinnya, dengan bermodal kesederhanaan dan apa adanya namun kami selalu meyakinkan bahwa kami akan memprioritaskan semua program kami untuk disalurkan langsung kepada masyarakat ketika kami terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat”. Jelasnya.

Jadi,  sambungnya yang saat itu didampingi oleh tim relawan dari kikim area, “dari hasil perjuangan selama masa pendekatan dengan masyarakat, kami sudah banyak menyerap harapan dan keinginan dari masyarakat seperti contoh pada silaturrahmi kami hari ini di kikim area yang mana masyarakat menginginkan stabilnya harga jual hasil pertanian, pendidikan gratis, diadakannya honor guru ngaji, perbaikan jalan dan masih banyak program yang lainnya untuk kesejahteraan masyarakat ketika kami terpilih nanti.

Pada setiap kunjungan di kikim area kami juga optimis bahwa Ada beberapa desa yang akan memenangkan kami pada pilkada nanti, yang pastinya kami dari paslon no urut 5 nantinya ketika kami terpilih hanya berikan program nyata bukan program politik dan apabila itu tidak tercapai maka kami siap di tuntut oleh masyarakat

Pokoknya, Perjuangan sudah dimaksimalkan dan hanya allah yang menentukan kemenangan nanti, dengan kesederhanaan, doa dan perjuangan maka saya Optimis akan memenangkan pilkada 2018 nanti”. Ungkapnya.

Sarbani salah satu tim relawan dari Desa Gunung kerto kecamatan kikim timur didampingi oleh para tim lainnya membenarkan bahwa perjuangan Cabup lahat PSR sudah sangat maksimal dan dirinyapun menyakini bahwa masyarakat di kikim area dapat bersatu untuk menghantarakan Paslon PSR-Rozi menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“benar apa yang sudah disampaikan oleh Cabup kami, apa yang menjadi syarat kandidat kami untuk memenangkan pilkada tahun ini sudah tampak jelas, karna kandidat kamini sangat pro rakyat dan sudah di terima oleh masyarakat untuk melakukan perubahan.

Pada kesempatan ini saya dan kawan-kawan lainnya mendoakan semoga Cabup dan Cawabup kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat yang selalu siap untuk rakyat”. Pungkasnya. (ALI) .

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater