JALANI SEMPRO DI BULAN PUASA, MAHASISWA STIE TETAP SEMANGAT

Jumat, 25-Mei-2018, 13:53


LAHAT – Pada hari ini mahasiswa dan mahasiswi semester VIII Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat tengah menjalani Seminar Proposal, salah satu fase yang harus dilewati setiap mahasiswa sebelum menjalani penelitian dan skripsi ini terjadwal dari tanggal 24 mei Hingga 4 Juni 2018 bertempat di Kampus STIE Serelo Lahat yang beralamat di Jalan Rekreasi Ribang Kemambang Kelurahan Bandar Jaya Lahat. (Jum’at, 25 Mei 2018)

Meskipun dalam keadaan berpuasa tampak mahasiswa dan mahasiswi STIE Serelo Lahat begitu bersemangat dan antusias melakukan presentasi atas proposal yang mereka ajukan. Begitu juga dengan mahasiswa dan mahasiswi yang menjadi audiens atau peserta seminar juga tampak serius mengikuti jalannya seminar proposal dari kakak-kakak tingkatnya.

BACA : https://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : https://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : https://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : https://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : https://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Dalam satu hari, biasanya seminar proposal di Kampus STIE Serelo Lahat terbagi menjadi 4 sampai 5 ruangan dimana setiap ruangan ada 5 mahasiswa yang menyajikan atau mempresentasikan proposal mereka dengan seorang dosen penguji (pembahas), seorang dosen pembimbing dan seorang moderator.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Merli Ayu Pratiwi, salah satu mahasiswi semester akhir, usai melaksanakan seminar proposal mengatakan bahwa suasana seminar cukup menegangkan namun jika dipersiapkan dengan matang maka akan berjalan dengan lancar.

“Awalnyo tegang, karno takut kalu ado yang salah, tapi Alhamdulillah lancar karno dipersiapke dengan mateng. Terus kalo ado kesalahan itu hal biaso, sesudah seminar kan biso kitl revisi” kata Merli.

Sementara itu, Tirta, salah satu mahasiswi yang menjadi Audiens mengatakan bahwa menjadi audiens merupakan kewajiban karena ada blanko yang harus di isi dan menjadi syarat pengajuan judul untuk mereka di semester akhir nanti.

“Kalo kami cuma jadi peserta kak, jadi pendengar tapi boleh jugo betanyo, terus ini memang wajib bagi kami karno ado blanko yang harus diisi, nah blanko ini agek jadi syarat kami untuk ngajuke judul skripsi kami gek kalo lah semester delapan” jelad Tirta.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater