ISI

YUK RAMAIKAN DAN IKUTI GEBYAR RAMADHAN CERIA DI HATI (RCTI)

15-May-2018, 08:33


LAHAT – Ajang festival tahunan rutin dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan dengan diinisiasi oleh Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN), Forum Silaturahmi Remaja Islam Lahat (FOSIL), dan Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Lahat serta bekerjasama dengan Citimall Lahat kini sudah di depan mata.

Saat ini pihak panita dari ajang RCTI seri ke 8 ini masih menerima pendaftaran untuk mengikuti beragam perlombaan menarik bernafas Islami. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua Pelaksana Acara, Dendhi Gumay Hakim.

“Ayo segera daftarkan diri anda untuk mengikuti Festival Nasyid untuk Grup dan Solois. Ada lomba baca puisi Islami, Tahfizh, dan lomba Adzan!” Dendhi memaparkan, Selasa (15/05/2018).

Acara ini sendiri akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 19-20 Mei 2018 di Citimall Lahat. Hingga saat ini sudah banyak yang mendaftar.

Menariknya lagi, dalam acara ini juga akan dimeriahkan grup nasyid, Nahwan Nasyid dari Palembang dan grup nasyid kebanggaan Kabupaten Lahat, Serelo Voice.

Info lebih lanjut hubungi Muhammad Hatta di 0853-5757-2787.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 23-May-2018, 18:16

    TIM KELUARGA CAHAYA DIKUKUHKAN

    KOTA AGUNG - Kepengurusan tim keluarga Cahaya untuk kecamatan Kota Agung, Rabu (23/5) dilakukan bers

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT