583 SISWA MAN 1 UNGGUL LAHAT SIMULASI

story of MAN 1 Unggul Lahat

Senin, 14-Mei-2018, 10:40


LAHAT – Kemajuan Teknologi Komputer di masa sekarang tidak mungkin terbendung lagi oleh semua lapisan terutama di dunia pendidikan. Hal tersebut di buktikan oleh MAN 1 unggul Lahat dengan mengkolaborasikan sistem Komputer bersama dengan sistem kurikulum pembelajaran, Senin (14/5).

Ada pun sistem yang di gunakan bersifat lokal Areal atau pun tampa internet sebagai perantra sistem, dan tepat hari ini sebayak 584 siswa pun mulai melaksanakan simulasi USBK (Ujian Semester Berstandar Komputer ) di lab.komputer MAN 1 unggul Lahat.

Hj.Komariah Hawa,M.Pd selaku Kepala Madrasah menuturkan ” Kemajuan teknologi saat ini mulai kami sandingkan dengan Sistem Kurikulum pembelajaran dan ini adalah salah satu langkah awal dari sistem sekolah yang terintergrasi dengan komputer ”

Hendra Sagita,S.Pd selaku waka penjamin mutu MAN 1 unggul Lahat menambahkan ” Sebayak 584 siswa MAN 1 unggul Lahat hari ini laksankan kegiatan simulasi ujian Semester Berstandar komputer dan alhamdulillah berjalan dengan lancar “.(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater