ORMAS PGK LAHAT SAPU BERSIH MASJID AGUNG PASAR LAMA

Sabtu, 12-Mei-2018, 23:38


LAHAT – Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kab lahat bersama masyarakat kabupaten lahat hari ini laksanakan kerja bakti membersihkan Masjid Agung kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat. Sabtu (12/5).

Kerja bakti yang di komandoi langsung oleh Ketua PGK Kabupaten Lahat Tahrim, dalam rangka agenda menyambut Bulan Suci Ramadhan yang memang sudah terprogram di scedul yang selalu aktif di tengah-tengah Masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari PGK lahat melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat membersihkan Tempat ibadah di Masjid Agung.

Perlu diketahui bahwa kerja bakti ini adalah salah satu program rutin kami yang sudah menjadi Agenda yang terus kami laksanakan bersama-sama”. Ujarnya.

Midi salah satu pengurus masjid Agung Pasar lama saat di bincangi awak media mengucapkan terima kasih kepada rombongan PGK lahat yang sudah melaksanakan kerja bakti di masjid agung.

“Terima kasih kepada adik-adik pgk lahat yang sudah bersedia melaksanakan kerja bakti membersihkan masjid agung lahat, pada kesempatan ini saya mendoakan semoga Ormas PGK lahat menjadi organisasi yang besar dan bisa selalu memberikan konstribunya kepada masyarakat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater