MAKORAMIL 405 -12 LAHAT GENCAR LAKSANAKAN KEGIATAN KEMASYARAKATAN

Jumat, 11-Mei-2018, 13:39


LAHAT – Kegiatan Makoramil 405-12/Kota Lahat Jln.Lintas Lahat -Pagar alam Desa Suka Negara Kec.Lahat Kab.Lahat. jum’at 11/05/2018.

Melalui sinergitas TNI-POLRI dalam rangka mendukung Pilkada damai thn 2018 serta anti hoax dan anti sara di Jajaran Institusi TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Lahat.

Kedua institusi ini melaksanakan olahraga bersama diantaranya senam dan jalan santai yang di selenggarakan di tepian Ayik Lematang Benteng Jln. Amir Hamzah Kel.Pasar Baru Kec.Lahat Kab.Lahat.

Danramil 405-12/Kota Lahat Kapten ARH.Mardin SE beserta anggotanya turut hadir guna mendukung sinergitas sesama institusi yang ada di wilayah Jajaran Satuan Teritorial Makodim 0405/Lahat

Dengan adanya kegiatan tersebut bisa mendorong timbulnya hubungan yang harmonis serta motivasi yang baik sesama anggota dengan harapan agar tetap terpelihara di jaga bersama guna menciptakan stabilitas Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif nyaman,aman dan tentram.

Pelaksanaan ini merupakan moment yang sangat penting, berguna bagi institusi maupun instansi yang ada di wilayah pemerintahan kabupaten Lahat di dalam memelihara,menjaga kedamaian serta menjadi panutan dan contoh yang baik bagi warga masyarakat pada umumnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan di adakan juga doa Bersama atas meninggalnya rekan Polri yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan sebagai abdi Negara kedua institusi saling bergandeng tangan membentangkan bendera Merah Putih yang sudah di siapkan tanda bahwa kedua institusi tersebut sangat cinta damai didalam menjaga kedalautan NKRI.

Kegiatan tersebut di hadiri Lansung Dandim 0405/Lahat beserta Kapolres Lahat semuanya beserta staf jajaran dan instansi pemerintahan Kab.Lahat. Bersama seluruh institusi TNI AD yang ada di ruang lingkup wilayah Kab.Lahat

Panitia penyelenggara menyediakan Doorprice bagi peserta senam,jalan santai berupa hadiah hiburan di dalam menambah dukungan dan semangat semua anggota.( BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater