SENAT MAHASISWA STIT NANTIKAN JAMBORE PTAI SE-SUMSEL

Senin, 7-Mei-2018, 15:56


LAHAT – Pada hari ini, Media Lahat Online coba berbincang dengan Ketua Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) YPI Lahat, Widi Kisworo yang merupakan mahasiswa semester 6 dan masih menjabat sebagai Ketua Senat, perbincangan pun mengenai kegiatan Senat Mahasiswa STIT YPI Lahat sendiri maupun kegiatan kampus. (Senin, 07 Mei 2018)

Senat Mahasiswa merupakan organisasi paling penting di sebuah kampus, sehingga dituntut untuk aktif memberikan kontribusi kepada kampus atau lembaga sebagai organisasi internal dengan mengadakan berbagai kegiatan untuk mengharumkan dan memperkenalkan nama kampus termasuk STIT YPI Lahat.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Ketua Senat STIT YPI Lahat, Widi Kisworo mengatakan “Untuk di Kampus sementara ini belum ada kegiatan, kami masih menunggu informasi tentang pelaksanaan Jambore Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) Sumatera Selatan. Kemungkinan tanggal 10 sampai 12 Mei namun belum dapat dipastikan keberangkatan karena masih menunggu konfirmasi pimpinan STIT” ujarnya.

Masih menurut Widi, “jika jadi berangkat, kita usahakan 10 orang untuk berangkat. Harapannya adalah yang pasti bisa bersilaturahim sesama aktivis kampus PTAI Sumsel. Disana berharap dapat menambah keluarga dan bertukar pikiran, ide dan pendapat. Juga kami pengen belajar dari senior yang hadir nanti. Selebihnya kami berkeinginan mengenalkan bahwa STIT juga kampus yang ormawanya aktif dan support dalam semua kegiatan kemahasiswaan dan lainnya tentunya hal yang positif” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater