IKSAN : “HANYA BURSAH PARHAN LAH YANG MAMPU PIMPIN LAHAT”

Kamis, 3-Mei-2018, 17:59


SUMBER KARYA – Masyarakat Desa Sumber Karya Kec. Gumay ulu sambut baik atas paparan Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa” dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ( Cabup-Cawabup ) lahat. Kamis (3/5).

Pernyataaan itu di sampaikan langsung oleh Iksan Tokoh masyarakat desa Sumber karya pada saat acara Kampanye dialogis yang di hadiri oleh Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan.

“Kami masyarakat Desa Sumber Karya sepakat untuk mendukung Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, disini saya selaku mewakili masyarakat menyakini bahwa sosok Bursah-Parhan lah yang mampu memimpin kab lahat dan kami siap mendukungnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab Lahat”. Ungkapnya

Hal tersebut langsung di tanggapi oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang didampingi oleh Cawabupnya Drs Parhan Berza yang mengatakan bahwa dirinya akan memprioritaskan Semua Program kerja pada saat terpilij menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Sekarang ini marila kita bersama-sama berdoa, semoga nantinya pada tanggal 27 juni kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat sehingga apa yang menjadi keinginan dan harapan kita bisa tercapai untuk menuju kesejahteraan yang lebih berkemajuan”. Tegasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater