EFFENDY : INSYAA ALLAH PROSESI PILKADA KELURAHAN PASAR LAMA BERJALAN KONDUSIF

Rabu, 2-Mei-2018, 12:13


LAHAT – Pesta Demokrasi sebentar lagi akan berlangsung serentak seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Lahat. Berbagai persiapan dilakukan termasuk Kelurahan Pasar Lama yang terdiri dari 22 Tps dan 1 Tps khusus  warga binaan di LP (Lembaga Permasyarakatan) yang berada di Rt 06 Kelurahan Pasar Lama.

“Apapun  permasalahan di lapangan penanggung jawab tetap kembali ke PPS. Kami hanya sebagai pembantu dan fasilitator di TPS. Kita berharap sinergi dan kerjasama yang baik dengan pihak terkait. Kalau tidak akan amburadul,” ujar Sekretaris PPS, Junaidi saat dimintai keterangan, Rabu (03/04/2018).

Sementara itu Lurah Pasar Lama, Effendy menegaskan bahwa, khusus Kelurahan Pasar lama diharapkan tentram dan damai saat penyelenggaraan Pilkada berlangsung.

“Saya harapkan semoga kondusif, aman, dan terkendali. Segala bentuk yang menyangkut kendala lapangan tanggung jawab sepenuhnya dari PPS. Jelas kami Independent tidak memihak sana sini alias netral. Semoga  pada hari H nanti tiada kendala dan tetap aman,” ujar Effendy.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater